Biodata Lionil Hendrik host Tercyduk SCTV

Biodata Lionil Hendrik host Tercyduk SCTV – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis Host dan pemain Sinetron bernama Lionil Hendrik. Dalam artikel yang satu ini Lionil Hendrik akan saya bahas meliputi Agama Lionil Hendrik, tanggal lahir, tempat lahir dan masih banyak lagi. Bagi anda yang pensaran, silahkan simak artikelnya dibawah ini :

Lionil Hendrik adalah artis yang lahir pada tanggal 28 Januari 1987, yang kini sudah berusia 31 tahun di 2018 ini. Ia memiliki nama lahir bernama Lionil Hendrik Tikoalu. Dalam lingkungan kerjanya ia sering di panggil Onil. Lionil Hendrik menganut agama Islam, ia pun sering tampil dalam sinetron Religi di SCTV.

Siapa Nama Pacar Lionil Hendrik?. Pertanyaan tersebut sering muncul di komentar netizen.Perlu di ketahui saat ini Lionil Hendrik menikah dengan wanita cantik bernama Stephany. Ia mantap mempersunting Stephany menjadi Istri Lionil Hendrik. meski ia sudah lama sekali berpacaran, namun ia tetap merahasiakan nama pacarnya sampai ke jenjang pernikahan, ia pun membuka siapa nama Pasangan nya tersebut. Dari pernikahan tersebut ia sudah di karuniai anak bernama Juno Biruni Tikoalu.

Lionil pernah bersekolah di SMA Pangudi Luhur, hal tersebut didapat dari profil Instagramnya. Artis yang satu ini sangat hobi mendaki gunung, karena menurutnya mendaki gunung bisa mengajarkan seseorang untuk lebih mandiri, dan sadar akan ciptaan Tuhan yang maha esa.

Biodata Lionil Hendrik



Nama : Lionil Hendrik
Lahir : 28 Januari 1987, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor, presenter
Tahun aktif : 2014 -sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @lioniltikoalu

Lionil Hendrik mengawali karirnya ketika bermain dalam sebuah film berjudul “Kutunggu Jandamu”, setelah itu ia bermain dalam sinetron yang berjudul “Islam KTP”. Dari sinetron tersebut nama Lionil Hendrik di kenal banyak orang. Nama Lionil mulai meroket ketika menjadi Host Tercyduk SCTV yang mendapat rating tinggi. 
Demikian artikel hari ini tentang Biodata Lionil Hendrik, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan. 

Baca juga Biodata Syamsir Alam