Biodata Manoj Punjabi President & CEO MD Entertainment

Biodata Manoj Punjabi – Bosen baca biodata artis yang biasa tampil di Layar Kaca?. Kali ini saya akan membahas tentang Produser terkenal pemilik MD Enterteainment. Siapa yang tak kenal dengan Rumah Produksi MD ?, jika kalian sering menonton sinetron dan film pasti akan terpampang logo MD sebelum film di mulai, bahkan ada nama Manoj Punjabi, sebagai Produser nya. Bagi anda yang penasaran dengan President MD Entertainment, berikut adalah Biodata Manoj Punjabi yang meliputi agama, tanggal lahir dan masih banyak lagi:

Biodata Manoj Punjabi President & CEO MD Entertainment

Manoj Punjabi President



Nama ; Manoj Punjabi
Tanggal Lahir : 7 Desember 1971
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : –
Pekerjaan : Produser
Nama Istri: Shania Punjabi
Nama Anak : Sairaa Punjabi, Nayla Punjabi, Rehaan Punjabi
Akun Instagram : https://www.instagram.com/manojpunjabimd/

Manoj Punjabi adalah seorang Produser Film yang lahir pada tanggal 7 Desember 1971 di Jakarta. Ia memiliki darah keturunan India yang lahir dari orang tua Dhamoo Punjabi dan Sunita Punjabi. Nama Punjabi Sendiri adalah sebutan dari orang India yang tinggal di daerah Punjab yang berada di perbatasan Pakistan dan India, orang-orang Punjab ini terkenal dengan keberaniannya dalam melindungi orang yang lemah pada masa perang dahulu.

Mendengar kata Punjabi di Indonesia berbeda dengan yang di India, Keluarga besar Punjabi di Indonesia membuat rumah produksi besar yang saat ini sudah meluincurkan banyak sekali film dan sinetron yang mendapat rating tinggi.

Istri Manoj Punjabi

Manoj Punjabi sangat menyukai film sejak kecil, ketika dewasa ia ingin sekali membangun sebuah perusahaan yang berhubungan dengan film. Berkat kerja keras dan ketekunan Manoj, ia berhasil membuat brand bernama MD Entertainment, yang kini sudah terkenal di mata Orang Indonesia. Saat ini ia sangat ingin bisa memberikan konstribusi yang besar bagi Indonesia melalui Hiburan didunia Film dan Sinetron.

MD Pictures sendiri ia bangun bersama sang ayah yang bernama Dhamo Punjabi, yang sebelumnya memimpin Multivison Plus, karena pergesekan dan terjadilah perpecahan, akhirnya Dhamo Punjabi hengkak dari Multivision Plus dan membangun MD Entertaiment bersama Manoj Punjabi Anakanya.

MD Pictures berdiri pada tahun 2013, meski terbilang baru banyak sekali sinetron dan film yang sukses di terima oleh banyak orang seperti “Ayat-ayat Cinta”. Demikian artikel ringan tentang Biodata Manoj Punjabi, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan.