Biodata Nissa Sabyan (Vokalis Gambus Sabyan) yang Viral

Biodata Nissa Sabyan – Ketika membuka beranda Facebook saya di kejutkan dengan video yang di share teman saya, yaitu musik Gambus Arab, saya penasaran dengan siapa nama penyanyi wanita di grub Gambus tersebut. ternyata namanya adalah Khairunisa atau kerap di sapa Nissa Sabyan. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Nissa Sabyan, berikut adalah biodatanya yang meliputi Tanggal Lahir, Umur Nissa Sabyan dan masih banyak lagi, bisa anda simak dibawah ini :

Biodata Nissa Sabyan (Vokalis Gambus)

Foto Nissa Sabyan

Nama asli : Khoirunnisa
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Mei
Pacar : belum
Usia/umur : +- 15 tahun
Tinggi badan : +- 155 cm
Berat badan : +- 40 kg
Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat
Sekolah : SMKN 56 Jakarta
Akun Instagram : https://www.instagram.com/nissa_sabyan/

Di Bulan Ramadhan 2018 ini nama Nissa Sabyan menjadi viral di kalangan Netizen karena menyanyikan berbagai musik timur tengan bersama grub Gambus Sabyan. Nissa dengan nama lengkap Khoirunnisa adalah gadis cantik bersuara merdu yang lahir pada tanggal 23 Mei, yang berumur kurang lebih 15 tahun, seumuran dengan Tasya Rosmala penyanyi dangdut yang sedang Hits juga.

Siapa Nissa Sabyan?.
Sebelum terkenal lewat Youtube bersama Gambus Sabyan, Nissa adalah seorang gadis pesantren yang terkenal melalui media Youtube. Ia menyanyikan berbagai macam lagu khas Timur Tengah dengan lantunan suara yang merdu dan musik khas timur tengah dari rekannya Sabyan Gambus.

Pada waktu awal muncul ia di Youtube bersama Sabyan, kepopuleran Nissa semakin naik bahkan viewersnya berhasil mengalahkan beberapa artis papan atas di Indonesia. Waw, padahal tanpa bantuan media Televisi ia bisa mendapatkan banyak penggemar.

Jika ada yang bertanya siapa Nama Pacar Nissa Sabyan?. Tentu saja ia belum memiliki pacar, secara ia adalah gadis Soleh yang taat dengan ajaran agama.

Mengapa Nissa bergabung Dengan Sabyan?
Baru-Baru Ini Nissa mengungkapkan awal mula ia bergabung dengan Sabyan, yaitu setelah ia bertemu dengan grub Sabyan seperti Ayus Cs di sebuah acara Wedding, merasa ada kecocokan karena sama-sama menyukai musik bergenre Timur tengah, akhirnya Nissa pun tergabung dalam anggota Sabyan Gambus.

Nissa membawakan Style Hijab kekinian yang biasa disukai oleh anak muda jaman sekarang, mungkin karena itu bisa menambah poin plus bagi grub musik sabyan, meski mereka mengusung musik dari Timur Tengah yang terkesan jadul, mereka mengemas dengan gaya baru sesuai Trend di pasaran saat ini.

Demikian artikel tentang Biodata Nissa Sabyan, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai obat rasa penasaran dengan vokalis Sabyan gambus yang umut, cantik dan bersuara merdu.