Biodata Susan Sameh Beserta Agama

Biodata Susan Sameh – Adalah seorang artis Indonesia yang memiliki darah keturunan Mesir. Ia mulai di kenal banyak orang ketika bermain dalam film berjudul Miss Call di tahun 2015. Nama Susan Sameh semakin terkenal ketika ada kabar yang memberitakan bahwa ia tengah berpacaran dengan Billy Syahputra, adik dari Alm Olga Syahputra.

Susah Sameh lahir di Jakarta pada tanggal 24 Februari 1997, Film Miss Call yang ia bintangi bergenre Horor. Sebelumnya Susan Sameh juga membintangi sebuah sinetron berjudul “Cowokku Super Boy” yang tayang pada tahun 2014. Ia berperan sebagai Susan dan beradu akting dengan Ciccio Manassero dan Larasati Nugroho, meski ia hanya tampil sebagai pemeran pendukung, ia juga di kenal banyak orang melalui sinetron tersebut.

Biodata Susan Sameh Beserta Agama

foto Susan Sameh

Nama Lengkap : Susan Sameh
Nama Keren : Susan Sameh
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Februari 1997
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Pasangan : Billy Syahputra (pacar)
Akun Twitter : @susansameh
Akun Instagram : @susansameeh

Sosok Susan Sameh juga sering muncul di berbagai judul FTV seperti “Pamali : jangan Keramas tengah malam”, “Cahaya Cinta di langit Paris” dan masih banyak lagi. Beberapa bulan lalu nama Susan Sameh kembali di sorot karena adanya berita yang mengabarkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Namun berita tersebut hanya di Anggap “Setingan” Oleh netizen untuk menaikan popularitas Susan Sameh.

Menanggapi Hal tersebut Billy Syahputra menepis jika hubungan mereka di anggap rekayasa, Billy mengaku serius menjalin hubungan dengan Susan Sameh.

Sinetron Susan Sameh
Cowokku Superboy (2014)

Film Susan Sameh
Miss Call (2015)
Surga di Telapak Kaki Ibu (2016)

FTV Susan Sameh
Pamali : Jangan Keramas Tengah Malam (2015)
Kucangkul Hatimu Dengan Cinta (2015) sebagai Mira
Cahaya Cinta Di Langit Paris (2015)
Assalamualaikum Paris (2015)

Demikian lah artikel tentang Biodata Susan Sameh Beserta Agamanya, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Baca juga
Biodata Sahila Hisyam Beserta Agama