Biodata Syamsir Alam Thousand Miles Trans7

Biodata Syamsir Alam – Pada kesempatan kali ini Blog Biodata Artis dan Agamanya akan membahas tentang salah satu pemain sepak bola sekaligus artis tanah air bernama Syamsir Alam. Syamsir Alam adalah pemain timnas Indonesia yang berada di posisi penyerang. Meski ia sudah mundur dari dunia Sepak Bola, Syamsir Alam tetap berkarya sebagai Host di berbagai acara Tv Indonesia. Bagi anda yang pensaran dengan Biodata Syamsir Alam, berikut adalah profil lengkapnya yang meliputi Agama, tanggal lahir, dan masih banyak lagi.

Biodata Syamsir Alam Host Thousand Miles Trans7


Foto Syamsir Alam Via Instagram

Nama lengkap : Syamsir Alam
Tanggal kelahiran: 6 Juli 1992 (umur 19)
Tempat kelahiran : Agam, Sumatera Barat, Indonesia
Tinggi : 1.75 m (5 ft 9 in)
Posisi bermain : Striker
Agama : Islam
Akun Instagram : https://www.instagram.com/syamsir11alam/

Syamsir Alam adalah mantan pesepak bola Indonesia yang lahir pada tanggal 6 July 1992 di Agam Sumatra Barat. Ia pernah bermain dalam tim Pelita Bandung Raya. Dari situ lah karir Syamsir di Bidang sepak bola mulai menonjol dan di kenal banyak orang. Syamsir lulusan dari Sekolah Sepak Bola Depok. Syamsir pernah mengikuti Piala Dunia Danone u-11 bersama Makasar FC Mewakili Negara Indonesia. Ia sempat mengikuti Tes bersama Tim Junior Belanda Vitesse Arnhem dan Heereneven, tapi sayang ia tidak lolos dalam tes seleksi pemain baru tersebut. 
Syamsir sepmat mendapat kontrak dari tim Amerika Serikat bernama DC United, namun adanya panggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas Senior yang akan melawan Chelsea. Namun ada kesalahpahaman yang membuat kontrak dengan DC United batal. 
Dari pro kontra itulah mengapa Syamsir Alam Pensiun dari sepak bola dan lebih memilih karir sebagai seorang Host dan juga artis. Terbukti Syamsir memiliki kulitas besar untuk menjadi seorang Artis. Hal tersebut bisa kita lihat dari salah satu acara yang di bawakan oleh Syamsir alam berjudul “Thousand Miles yang tayang di Trans 7. Dalam acara tersebut Syamsir akan menyusuri alam liar dengan menggunakan Mobil Offroad. Ternyata Syamsir juga merupakan seorang Offroader yang handal.Selain itu ia juga menjadi salah satu Host Baru My Trip My Adventure di Trans Tv, bersama Rikas Harsa

Siapa Nama pacar Syamsir Alam?, Syamsir dikabarkan menjalin hubungan dengan Bunga Jelitha Ibrani, pemenang dari Putri Indonesia 2017. Hal tersebut di buktikan dari foto kedekatan mereka publikasikan di akun Instagram Syamsir dan Bunga.
Demikianlah artikel tentang Biodata Syamsir Alam Thousand Miles Trans7, semoga bisa bermanfaat bagi anda.