Biodata Kumru (Tuvana Türkay) di Air Mata Anakku RCTI

Biodata Kumru (Tuvana Türkay) di Air Mata Anakku RCTI – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu pemain di serial drama Turki terbaru berjudul “Air Mata Anakku” yang tayang di RCTI. Salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian adalah Tuvana Turkay pemeran Kumru di Air Mata Anakku. Bagi anda penasaran dengan siapa nama asli Pemeran Kumru?, dibawah ini akan kita bahas secara ringkas :

Biodata Kumru (Tuvana Türkay) di Air Mata Anakku

Pemeran Kumru (Tuvana Türkay)

Nama: Tuvana Turkay
Tanggal lahir: 3 Oktober 1990
Tempat lahir: Istanbul, Turki
Agama : Islam
Tinggi badan: 175 cm
Pendidikan: Beykent University-Radio,Television and Cinema
Instagram : https://www.instagram.com/tuvanaturkay/

Tuvana Türkay adalah artis Turki yang lahir pada tanggal 3 Oktober 1990 di Istanbul Turki. Ia lahir dan di besarkan di Istanbul, Ibu Tuvana adalah keturunan dari Turki Krimea dan hingga kini tingal di Erzurum. Kakek Tuvana berasal dari Trabzon, dan Neneknya berasal dari Rize. Ayah Tuvana adalah Imigan di Turki, yang berasal daru Bulgaria, meski keluarga Tuvana lahir dengan latar belakang yang jauh berbeda, mereka tetap saling menyayangi, Meski Tuvana agak bingung dengan Silsila keluarganya

Sebelum Kuliah di Beykent University-Radio,Television and Cinema, ia pernah menimbah ilmu di Universitas Turki. Nama Tuvana Turkay sendiri di kenal banyak orang ketika membintangi serial drama Turki yang pernah tayang di Indonesia yang berjudul Cinta Elif. Ia semakin di kenal ketika membintangi drama turki terbaru yang berjudul “Kızlarım İçin”, atau di kenal dengan judul “Air Mata Anakku” yang tayang di RCTI. Dalam serial tersebut ia adalah pemeran Kumru, yang saat ini menjadi pusat perhatian di drama tersebut.

Demikian artikel singkat tentang biodata pemeran Kumru di Air Mata Anakku, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai hiburan melepas rasa penat.