Daftar Artis India Yang Tampil di Pesbuker ANTV Spesial Ramadhan 2018

Daftar Artis India Yang Tampil di Pesbuker ANTV – Bulan Ramadhan semakin dekat, semua stasiun Tv kembali melakukan inovasi baru dalam tema Ramadhan, demikian juga dengan ANTV yang selalu mengandalkan Program Pesbukers, sebagai acara utama Ramadhan 2018. Seperti biasa Pesbukers selalu menghadirkan warna baru di setiap bulan Ramadhan seperti membuat Dance Spesial Ramadhan, dan menghadirkan artis India.

Daftar Artis India Yang Tampil di Pesbuker ANTV

Rencananya akan ada 20 artis India yang akan turut meramaikan program Pesbukers yang akan di bagi menjadi 2 sesi, yakni Pesbuker Sahur yang akan tayang setiap jam 02.00 dini hari, dan Pesbukers Ramadhan yang akan tayang di jam 16.30 setiap hari selama bulan Ramadhan menjelang waktu berbuka puasa. Lagu India yang akan di gunakan pada Pesbukers Spesial Ranadhan Tahun ini berjudul Selfie Le Le Re by Salman Khan.

Lalu siapa saja artis India yang akan datang ke Indonesia untuk meramaikan program Pesbukers Ramadhan tahun 2018, berikut adalah daftar artis India yang tampil di Pesbukers 2018 :

  1. Pooja Banerjee
  2. Tanu Khan
  3. Shweta Basu
  4. Abhisek Nigam
  5. Siddrath Nigam
  6. Gautam Naim
  7. Tina Datta
  8. Katikey Malviya
  9. Kunal Bhaksi
  10. Devish Ahuja
  11. Arjun Bijlani
  12. Drasthi Dhami
  13. Aditi Gupta
  14. Vinet Raihana
  15. Rohan Ganotra
  16. Rashami Desai
  17. Faisal Khan
  18. Vin Rana
  19. Gurmeet Choudary
  20. Shaheer Sheikh

Itulah nama 20 Artis India yang akan tampil di Pesbukers tahun ini. Semoga bisa bermanfaat untuk anda sebagai hiburan di akhir pekan.