Daftar Nama Pemain Air Mata Anakku RCTI (Sinetron Turki)

Daftar Nama Pemain Air Mata Anakku RCTI – Sudah lama tak ada kabar tentang drama terbaru, RCTI akhirnya akan menayangkan drama Turki yang berjudul Air Mata Anakku, Sinetron ini adalah garapan dari Surec Film sebuah rumah produksi film di Turki, dengan judul Asli Kizlarim Icin. Serial ini akan tayang perdana di RCTI pada tanggal 28 Mei 2018 jam 15:15.

Nama Pemain Air Mata Anakku RCTI

Sinopsis dari drama Air Mata Anakku ini menceritakan tentang seorang pria yang bernama Yasen, Ia memiliki seorang istri yang bernama Ayten, dan memiliki 5 anak yang bernama Selva, Kumru, Sumru, Suna, dan Huma. Yaser adalah pria yang pekerja keras, ia bekerja di dua tempat yang berbeda untuk memenuhi semua kebutuhan keluarganya. Sementara itu Ayten Istrinya adalah sosok yang kurang bersyukur dan selalu mengeluh tentang keterbatasan Hidupnya.

Suatu hari Yasen dan Ayten bertengkar hebat karena suatu peristiwa, membuat Ayten pergi dari rumah dan tinggal di rumah tetangganya yang bernama Hacer, Tak di sangka Ayten pun menjalin hubungan gelap dengan suami Hacer yang bernama Yagiz, Hubungan gelap Ayten dan Yagiz di ketahui oleh Hacer setelah mereka berjalan secara mesra.

Ketika Hacer mengabarkan perselingkuhan Yagiz dengan Ayten kepada Yasen, Yasen pun marah besar dan hendak membunuhnya dengan pisau, namun percobaan pembunuhan itu gagal karena pisau yang di bawa Yasen di halau oleh anaknya “Kumru”. Di hari berikutnya setelah Yasen berangkat bekerja, dan anak-anak yang lain melakukan tugas masing-masing, Ayten bermesraan dengan Yagiz di rumahnya, tak sengaja anak yang bernama Sumru pulang dan melihat mereka berdua sedang bermesaraan.

Mereka bertengkar hebat sehingga Sumru tidak sengaja memukul kepala Ayten dengan menggunakan pacul sampai tewas. Setelah kejadian itu Yaser pulang, dan mengetahui hal tersebut, ia membuat pengakuan palsu bahwa Dirinya lah yang telah membunuh Ayten untuk melindungi masa depan Sumru.

Daftar Nama Pemain Air Mata Anakku RCTI (Sinetron Turki)
Fikret Kuşkan Pemeran Yasar
Tuvana Türkay Pemeran Kumru
Elifcan Ongurlar Pemeran Sumru
Sanem Yeles Pemeran
Ahsen Eroğlu Pemeran Suna
Ülkü Duru
Serdar Özer
Anıl Tetik Pemeran Egemen
Özgün Çoban Pemeran Alper
Sibel Taşçıoğlu pemeran Ayten

Demikian artikel tentang Daftar nama pemain Air Mata Anakku RCTI, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan.