Daftar Nama Personil Sabyan Gambus Beserta Tarif

Daftar Nama Personil Sabyan Gambus – Siapa yang tak kenal dengan Sabyan Gambus?, jika kalian kekinian pasti kenal dengan Grub musik yang satu ini. Mereka adalah Sabyan Gambus, Grub musik Indonesia yang mengusung genre musik timur tengah. Saya pun suka mendengar suara vokalisnya yang merdu sekali di tambah dengan skil para personilnya dalam membawakan lagu gambus, sangat luar biasa sekali.

Akhirnya saya penasaran siapa di balik nama Sabyan Gambus tersebut. Jika kalian belum tau Sabyan, coba saja klik Search di Youtube dengan kata kunci Sabyan Gambus. Pasti akan menemukan channel bernama ‘Official Sabyan Gambus’, dan channel ini sudah memiliki lebih 900.000 Subscriber, padahal mereka adalah grub musik baru di Youtube, belum sampai di liput oleh Tv.

Siapa saja daftar Nama Personil Sabyan Gambus ?, berikut adalah daftar nama para personil yang mengisi di Sabyan :

  • Khoirunnisa Sebagai Vokalis
  • Annisa Sebagai Vokalis 2
  • Ayus Sebagai Keyboard
  • Wawan sebagai Pemain Gendang
  • Tebe Sebagai Pemain Biola

Sabyan Gambus adalah grub yang mengusung musik dari Timur Tengah, alunan musik mereka sangat kental sekali dengan Timur Tengah. Yang menarik dari Sabyan ini adalah Khoirunnisa atau Nissa Sabyan, yang memiliki suara merdu dan wajah yang cantik menjadi sorotan utama bagi yang melihat grub ini. Saya sendiri demikian hehehe.. 🙂

http://suryamalang.tribunnews.com/

Awal terbentuknya Sabyan Gambus tahun 2015, di mana saat itu mereka masih belum bertemu dengan Nissa, ketika manggung di sebuah acara pernikahan, Nissa melihat Sabyan Gambus, yang membawakan Musik Nuansa timur Tengah, akhirnya Nissa bergabung dengan Sabyan, setelah di contact oleh Ayus, melihat Nissa memiliki suara yang kental dengan musik Gambus.

Sampai saat ini banyak lagu yang sudah di aransemen oleh Sabyan Gambus seperti Rohman Ya Rohman, Ya Asyqol dan masih banyak lagi. Kunci mereka hingga bisa mencapai tahap ini adalah “Beda”, benar dari konsep musik saja mereka berbeda dari grub yang ada di Indonesia yang lebih suka mengusung tema Asia seperti Korea dan Jepang. Dengan Sabyan Gambus ini mereka berharap masyarakat Indonesia di segarkan dengan musik baru yang belum ada yang membawakan dengan konsep “KEKINIAN”.

Sekarang Gambus Sabyan sedang Fokus dengan garapan lagu ciptaan dan aransemen mereka sendiri. Semoga kedepan nanti mereka bisa Go International dan di kenal dengan masyarakat Dunia.

Berapa tarif Sabyan Gambus?
Bila kalian berminat untuk mengundang mereka untuk mengisi sebuah acara, silahkan kontak nomor di bawah Sabyan Management, dan tanyakan tarifnya kepada mereka.
0821 2232 5550 (Eki)
0812 9097 8366 (Zay)

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Nama Personil Sabyan Gambus Beserta Tarif,semoga bisa bermanfaat bagi anda yang penasaran dengan grub Sabyan Gambus.