Sinopsis Drama Gong Sim I Love You A.K.A Pretty Ugly di RTV

Sinopsis Gong Sim I Love You – Kembali lagi RTV Merilis drama Korea Terbaru setelah menyangkan drama Kolosan dengan hasil rating yang memuaskan berjudul “6 Naga Terbang“, Kali ini RTV akan menayangkan drama yang bergenre Romantis dan Komedi, drama ini akan di bintangi oleh Nam Goong Min dan Min Ah. Kedua artis tersebut memang sering bermain dalam drama Komedi. Berikut adalah Sinopsis Gong Sim I Love You yang akan tayang di RTV.

Detail Drama Gong Sim I Love You

Gong Sim I Love You

Judul Asli : Beautiful Gong Shim
Judul Indonesia : Gong Shim I Love You
Judul Korea: 야수와 미녀 / yasuwa minyeo
Judul Lainnya : The Beauty and the Beast; The Best and the Beauty
Genre : Drama, Romance
Jumlah Episodes : 20 Episode
Sutradara : Baek Soo-Chan
Penulis Naskah : Lee Hee-Myung
Stasiun Channel Resmi : SBS
Tayang di Channel Indonesia : RTV

Drama Gong Sim I Love You menceritakan tentang kehidupan seorang cewek yang bernama “Gong Sim”yang kesusahan mendapatkan pekerjaan. Meski ia hanya menjadi pekerja part time, dan paras wajahnya kurang cantik. Berbeda halnya dengan saudara Gong Shim bernama Gong Mi, yang memiliki wajah cantik dan karir yang cemerlang. Karena hal itulah Gong Shim merasa dirinya tidak bisa apa-apa dibanding dengan saudaranya.

Namun kehidupan Gong Sim Lebih berawarna sejak kehadiran 2 cowok yang bernama Ahn Dan Tae dan Seok Joon Soo. Ahn Dan Tae adalah seorang pengacara hak asasi manusia yang masuk kedalam penjara karena di fitnah melakukan tindak kejahatan, meski ia adalah anak dari keluarga yang kaya. Sedangkan Seok Joon Soo adalah cowok yang tinggal di Apatermen. Ahn Dan Tae sedang mencari tau siapa orang yang menculik Seok Joon Pyo, kakak sepupunya Seok Joon Soo.

Sejak mengenal 2 pria itulah Gong Sim pertama kali merasakan jatuh Cinta, meski ada berbagai macam konfik yang terjadi pada drama ini. Bagaimana kisah lika liku Gong Sim dalam drama Dong Sim I Love, saksikan hanya di RTV.

Demikian artikel mengenai Sinopsis Drama Korea Gong Sim I Love You, semoga bisa bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan seputar drama Korea.