Biodata Abhishek Kapur Pemeran Sameer Luthra Takdir Lonceng Cinta

Biodata Abhishek Kapur – Pada kesempatak kali ini saya akan menulsi Biodata tentang salah satu pemain Takdir Lonceg Cinta yang bernama Abhishek Kapur. Dalam serial ini ia akan berperan sebagai Sameer Luthra. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Abhishek Kapur, berikut akan kami bahas meliputi tanggal lahir, agama, dan masih banyak lagi.

Biodata Abhishek Kapur Pemeran Sameer Luthra Takdir Lonceng Cinta

Abhishek Kapur

Nama : Abhishek Kapur
Tanggal Lahir : 5 November 1988
Tempat lahir : New Delhi, India
Agama :Hindu
Akun Instagram : https://www.instagram.com/kapursahab/

Abhishek Kapur adalah aktor berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 5 November 1988 di New delhi India. Artis yang beragama Hindu ini di kenal banyak orang ketika bermain dalam drama berjudul Kundali Bhagya yang berperan sebagai Sameer Luthra. Abhishek Kapur sendiri mengaku sudah memiliki pacar, tapi pacarnya bukan lah seorang artis.

Ia mengatakan banyak orang yang mengenal dirinya dengan nama Sameer Luthra dari pada Abhishek Kapur, karena mungkin Nama Sameer sudah melekat di hati mereka. Meski sedang di luar Lokasi Syuting ia kerap dipanggil Sameer oleh para Fansnya. Abhishek Kapur juga merupakan seorang pemain Cricket profesional, ia juga meraih beberapa penghargaan selama berkarir sebagai pemain Cicket.

Drama terbaru Abhishek Kapur berjudul Takdir Lonceng Cinta akan segera tayang di ANTV. ia berperan sebagai Sammer Luthra, Dalam serial tersebut juga ia semakin di kenal di India. Apakah sosok  Abhishek Kapur akan mencuri perhatian dari penikmat drama lonceng cinta di Indonesia?

Demikian artikel terbaru pada hari ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tau tentang Biodata Abhishek Kapur.

Baca juga
Biodata Shraddha Arya pemeran Preeta Takdir Lonceng Cinta