Biodata Caitlin Halderman Beserta Agama

Biodata Caitlin Halderman – Dalam kesempatan hari ini kembali lagi saya akan membahas tentang salah satu artis Indonesia yang sedang naik daun, ia adalah Caitlin Halderman. Artis yang satu ini juga memiliki banyak sekali penggemarnya, karena paras wajahnya yang cantik dan akting nya bagus. Dibawah ini akan saya bagikan tenang Biodata Caitlin Halderman yang bisa anda simak meliputi tanggal lahir, tempat lahir, nama orang tua, sekolah dan masih banyak lagi :

Oh ya Sobat, sebelum membahas poin utama tentang Biodata Caitlin Halderman, ada baiknya kita mengetahui sedikit ulasan biografi artis yang satu ini:

Caitlin Halderman adalah artis berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 16 July 2000 di Kota Jakarta. Agama Caitlin Halderman adalah Islam, dan ia terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2016. Bisa di katakan ia adalah artis pendatang baru. Tak banyak judul dan sinetron yang sudah ia bintangi. Caitlin Halderman memiliki nama lahir Caitlin Thomas Halderman, yang lahir dari darah keturunan Indonesia dan Belanda. Jadi tak heran jika wajahnya mirip artis luar.

Biodata Caitlin Halderman Beserta Agama



Nama Lengkap : Caitlin Thomas Halderman
Nama Keren : Caitlin Halderman, Caitlin
Tempa Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 Juli 2000
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Akun Instagram : @caitlinhalderman
Youtube Channel : Caitlin Halderman

Di tahun 2016 Caitlin Halderman mengawali karirnya sebagai artis dalam film berjudul “Ada Cinta di SMA” ia memerankan tokoh Ayla, dan beradu akting dengan artis papan atas Indonesia seperti CJR, Casandra Lee, Gege Elisa, Agatha Chelsea dan masih banyak lagi. Dalam film tersebut nama Caitlin Halderman sudah mulai dikenal banyak orang khususnya di kalangan anak muda.

Tidak puas dengan itu, ia memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara.Di tahun 2016 juga ia merilis sebuah single yang berjudul “Sampaikan sayang ku Untuk dia”. Dalam Video klip single tersebut, ia berduet dengan salah satu personil Coboy Junior yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Masih di tahun 2016, ia pernah muncul dalam Video Clip Last Child yang berjudul “Duka”.

Siapa Nama Pacar Caitlin Helderman
Caitlin Helderman di nilai oleh para fans nya sangat cocok jika berpacaran dengan Jefry Nichol. Menurut Banyak media, Caitlin Helderman menjalin kedekatan dengan pria kakak adik yang bernama Adriel dan Karel. Namun sepertinya hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Belum ada Konfirmasi secara pasti tentang nama pacar Caitlin Helderman.

Berikut adalah foto orang tua Caitlin Helderman yang bisa anda simak dibawah ini:

orang tua Caitlin Helderman Ayah

orang tua Caitlin Helderman Ibu

demikian artikel hari ini tentang Biodata Caitlin Helderman Beserta Agama, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan di kala bosan.