Biodata dan Nama Pemain Drama India Pengorbanan Cinta di SCTV

Pemain Drama India Pengorbanan Cinta – Drama ini saat ini sudah mulai begairah kembali. Kini SCTV merilis sebuah drama India yang berjudul “Pengorbanan Cinta“, Namun sebelumnya drama ini sudah pernah tayang di Indosiar dengan judul Ibu Mertua. Pada kali saya akan membahas tentang drama india terbaru di SCTV ini berjudul pengorbanan cinta.

Gambar Drama India Pengorbanan Cinta Oleh https://www.instagram.com/sctv/

Sinopsis drama Pengorbanan Cinta ini menceritakan tentang kehidupan hubungan antara menantu dan mertua yang mengalami banyak sekali konfilk dan masalah. Shanti Shivastav atau yang sering dipanggil Shanti Devi (di perankan oleh Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu bertangan besi, berkuasa di keluarga dan suka memerintah di keluarga besarnya, banyak keluarga yang takut dengan dirinya.

Shinta Devi memiliki seorang putra yang bernama Shivam Raghav (diperankan oleh Karam Rajpal) dan seorang putri bernama Sarla (diperankan oleh Anaya Khare). Suatu ketika Riya (Ekta Kaul) masuk kedalam kehidupan keluarga tersebut setelah menikah dengan Shivam Raghav, bukan hal yang gampang bagi Riya untuk beradaptasi dengan keluarga barunya yang di pimpin oleh ibu mertua Shinta Devi seorang yang keras kepala dan berkuasa. Riya pun sempat mendapat masalah tentang peraturan di keluarga tersebut.

Riya adalah rekan kerja dari Shivam, meski terjadi banyak sekali pergesekan sebelum pernikahan mereka, Dimana Sarla secara licik ingin menjatuhkan Riya di mata Shivam, namun pernikahan mereka berdua tetap berlangsung berkat kecerdasan dari Riya.

Daftar Pemain dan Biodata pemain Pengorbanan Cinta

Krutika Desai Khan Pemeran Shinta Devi



Nama : Krutika Desai
Tanggal Lahir : 23 Februaru 1968
Tempat Lahir : London
Pekerjaan : Artis
Tahun Aktif : 1858

Ekta Kaul Sebagai Riya



Nama : Krutika Desai
Tanggal Lahir :16 May 1987
Tempat Lahir : Jammu, India
Pekerjaan : Artis
Tahun Aktif : 2012

Karam Rajpal Sebagai Shivam



Nama : Karam Rajpal
Tanggal lahir : 2 Mei 1991
Tempat Lahir : Punjab, India
Perkerjaan : Artis dan Model
Tahun Aktif : 2011

Daftar Nama Pemain Pengorbanan Cinta SCTV

  • Krutika Desai
  • Ekta Kaul
  • Richa Mukherjee
  • Karam Rajpal
  • Suchita Trivedi
  • Ananya Khare
  • Varun Badola
  • Ishaan Singh Manhas
  • Charu Asopa
  • Dushyat Wagh

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Nama Pemain Drama India Pengorbanan Cinta di SCTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sebagai media hiburan di hari libur.

Baca juga Biodata dan Daftar Pemain Mahakali ANTV