Biodata Manit Joura Pemeran Rishabh Mahesh Luthra Takdir Lonceng Cinta

Biodata Manit Joura – Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan salah satu pemain dari drama Takdir Lonceng Cinta, ia adalah pemeran Rishabh Mahesh Luthra. Bisa di katakan Manit Joura adalah salah satu artis yang menyita perhatian di drama ini selain Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Bagi kalian yang pensaran tentang Informasi artis yang satu ini berkut artikelnya yang meliputi agama, tangga lahir, tempat lahir dan masih banyak lagi.

Biodata Manit Joura Beserta Agama

Manit Joura Pemeran Rishabh Mahesh Luthra



Nama : Manit Joura
Tanggal Lahir : 5 Juni 1987
Tempat Lahir ” New Delhi, India
Agama : Hindu
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2007-kini
Instagram : https://www.instagram.com/manitjoura/

Manit Joura adalah aktor berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 5 Juni 1987 di New Delhi India, Tinggi badan Manit Joura adalah 180 Cm dan berat badannya 75 Kg. Ia mengawali debut karirnya pada film komedi yang berjudul Band Baaja Baaraat yang di produksi oleh Yahs Raj Film. Manit lahir dari keluarga Punjabi yang memiliki adik perempuan bernama Kanika Jaura dan Himanshu Jaura adik laki-lakinya.

Sejak seklolah Manit Joura sudah bercita cita ingin menjadi seorang aktor, karena kecintaanya dengan seni peran, ia aktif mengisi acara drama di sekolahnya. Setelah lulus sekolah ia bergabung dengan kelompok Teater Profesional dan menjadi bagian dari setiap drama yang di mainkan kelompok tersebut.

Sebelum berakting di Film Band Baaja Baarat, ia memulai karirnya di ajang pencarian bakat modelManhunt Gladrags pada tahun 2008, tidak hanya dalam ajang tersebut ia menjadi juara, di berbagai ajang model dari perusahaan lain juga ia menangkan. Karena penampilannya menarik, majalah Brunch pun merekrutnya untuk menjadi Brand Ambasadornya selama 4 tahun. 

Selain menykuai seni peran, Manit juga Hobi berolah raga. Beberapa olah raga yang ia tekuni adalah seni bela diri Tai Chi, Parkour, Berenang, Berkuda, Seni pedang, ia juga seorang Instruktur senam di tempat ia tinggal. Ia mengatakan dengan memiliki banyak hobi hidup akan lebih berwarna, tidak membosankan.

Nama Manit Joura di kebal banyak orang ketika mendapat peran sebagai Rishabh Mahesh Luthra di serial Takdir Lonceng Cinta / Kundali Baghya, yang akan segera tayang di ANTV. Akankan sosok Manit Joura mampu membius pecinta drama India di Indonesia?.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Manit Joura Pemeran Rishabh Mahesh Luthra, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Informasi seputar drama India terbaru di ANTV.