Biodata Panji Zoni Serta Agama, Pacar dan Foto

Biodata Panji Zoni Serta Agama, Pacar dan Foto – Hallo Sahabat, selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan yang indah ini saya akan membagikan salah satu Biodata Artis Pria Indonesia yang sangat Hits, dia adalah Panji Zoni. Siapa gak kenal sama dia?. Ia merupakan adik dari Amar Zoni. Ia terkenal berkat perannya dalam serial Sinetron Makhluk Manis dalam Bis sebagai Liam. Bagi kalian yang suka dengan Liam, pastikan kalian membaca ulasan tentang Panji Zoni yang berkategori Artis Pria, Artis Indonesia. Selamat Membaca ya.

Judul Utama : Biodata Panji Zoni Serta Agama, Pacar dan Foto
Link : Biodata Panji Zoni Serta Agama, Pacar dan Foto

Biodata Panji Zoni

Nama Lahir : Panji Zoni
Nama Panggilan : Panji
Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 16 July 2000
Zodiak : Cancer
Tahun Aktif : 2018 hingga sekarang
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam

Artikel Terkait
Biodata Dianda Sabrina Beserta Agama
Biodata Emiliano Fernando Cortizo Beserta Agama

Panji Zoni adalah artis berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 16 July 2000 di Depok Jawa Barat yang memiliki nama lahir Muhammad Panji Maulana. Ia adalah adik kandung dari pemain Sinetron ternama Ammar Zoni dan Aditya Zoni. Agama Panji Zoni adalah Islam. Panji Lahir di Tahun 2000, berarti Umur Panji Zoni sekarang adalah 18

Panji Zoni di kenal banyak orang ketika bermain dalam sinetron yang berjudul Makhluk Manis dalam Bis. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Liam, kakak dari Laura yang di perankan oleh Dianda Sabrina. Dalam sinetron tersebut ia juga beradu akting dengan Emiliano Cortizo, Dianda Sabrina, Dinda mahira dan masih banyak lagi.

Sosok Liam sendiri di serial tersebut adalah sosok cowok yang ganteng, jago olah raga Futsal , ia juga jatuh cinta terhadap cewek bernama Gaby diperankan oleh Dinda Mahira, namun Gaby tidak suka dengan Liam dan terus menghindar dari Liam.

Banyak Yang bertanya Siapa nama Pacar Panji Zoni ?. Sampai saat ini belum di ketahui apakah Panji Zoni punya pacar atau belum. Namun sepertinya untuk sekarang ia hanya ingin Fokus pada pendidikan dan juga karirnya. Banyak Fans yang mengatakan Bahwa Panji Zoni sangat mirip sekali dengan Jefri Nichol.

Demikian artikel hari ini yang membahas tentang Biodata Panji Zoni Serta Agama, Pacar dan Foto, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari infomasi tentang dunia selebritis. Kalian telah membaca artikel dengan link https://biodatasid.blogspot.com/2018/06/biodata-panji-zoni-serta-agama-pacar.html