Biodata Pooja Sharma Pemeran Parvati di Mahakali

Biodata Pooja Sharma – Pada Kesempatan siang hari ini saya akan menuliskan salah satu Profil artis India yang namanya cukup terkenal di Indonesia, dia adalah Pooja Sharma. Pooja terkenal berkat perannya di serial Mahabarata Sebagai Drupadi. Namun Drama terbaru Pooja Sharma akan segera tayang di ANTV yang berjudul Mahakali. Bagi kalian yang penasaran dengan sosok beliau, berikut adalah Biodata Pooja Sharma yang meliputi agama, tanggal lahir, dan masih banyak lagi.

Biodata Pooja Sharma Pemeran Parvati di Mahakali

foto Pooja Sharma Pemeran Parvati 

Nama : Pooja Sharma
Tanggal Lahir : 12 Juli 1989
Tempat Lahir :  New Delhi India
Warganegara : India
Tinggi Badan Pooja Sharma : 172 cm
Agama : Hindu

Pooja Sharma adalah artis berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 12 July 1989 di New Delhi India. Pooja mengawali karirnya sebagai model sebelum menjadi pemain serial drama. Ketika ia Kuliah, Pooja pernah terpilih di acara Talkshow berbasis olah raga di Dhordarsan India. Salah satu drama yang berhasil melambungkan namanya adalah Mahabarata, dalam serial drama kolosal tersebut, ia berperan sebagai Drupadi.

Pada tahun 2012 Pooja Sharma pindah ke Mumbai untuk menempuh karirnya di seni peran. Ia mendapat peran di film pertamanya yang berjudul ‘Teri Meri Loves Story” dan beradu akting dengan Karan Kundra.

Satu tahun setelah film tersbeut rilis, ia mendapat kesempatan untuk mengikuti sebuah Casting yang di adakan oleh produser film yang menggarap serial “Mahabarata”. Karena ia memiliki bakat di seni peran, ia terpilih untuk menjadi sosok Drupadi. Sebelumnya ia tidak percaya diri dengan kemampuannya di Mahabarata, karena pada saat Casting ia harus di hadapkan dengan kandidat artis papan atas lainya., Namun tanpa di sangka ia di telfon oleh pihak managemen dan terpilih memerankan sosok Drupadi.

Serial terbaru Pooja Sharma yang akan segera tayang di ANTV berjudul Mahakali, dalam Serial mahakali, ia terpilih sebagai pemeran Dewi Parvati. Banyak fans Pooja di Indonesia yang menantikan Comeback dari Pooja Sharma di Serial Mahakali yang akan segera tayang di ANNTV tidak lama lagi.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Pooja Sharma Pemeran Parvati di Mahakali, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Informasi dari pemain Mahakali.

Baca juga
Biodata dan Nama Pemain Drama India Pengorbanan Cinta di SCTV