Biodata Pradikta Wicaksono Beserta Pacar

Biodata Pradikta Wicaksono – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu penyanyi sekaligus pemain FTV bernama Pradikta Wicaksono atau kerap di sapa Dikta. Dikta sendiri di kenal sebagai penyanyi grub band Yovie And Nuno yang masih aksis sampai sekarang. Nah bagi kalian yang ingin tau tentang Biodata Pradikta Wicaksono, di bawah ini akan kami ulas secara rinci.

Pradikta Wicaksono adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Pradikta Wicaksono, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Pradikta Wicaksono akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tahu.

Biodata Pradikta Wicaksono Beserta Pacar




Nama : Pradikta Wicaksono
Panggilan : Dikta
Tanggal Lahir : 10 Januari 1986, Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : pemusik, penyanyi, aktor
Tahun aktif : 2007 – sekarang
Aktif di : Yovie & Nuno, Stereo dan Dikta Project

Pradikta Wicaksono adalah penyanyi sekaligus aktor asal Indonesia yang lahir pada tanggal 10 Januari 1986 di Jakarta, ia kerap di panggil Dikta oleh teman-temannya. Dikta di kenal banyak orang sebagai penyanyi utama di Grub Yovie And Nuno, grup band yang lahir pada tahun 2010, dan masih aksis sampai sekarang. Bersama Yovie Widianto, karirnya berkembang bersama band tersebut, hingga ia di kenal banyak orang dan mulai bermain FTV dan Sitkom.

Dikta Wicaksono juga sangat mahir dalam memainkan alat musik gitar, pada masa Audisi Yovie And Nuno, ia menunjukan Skil bermain gitarnya, namun Yovie Widianto malah menerimanya sebagai penyanyi, yang notabene ia belum percaya diri dalam bernyanyi.Meski begitu ia terus berlatih di bawah asuhan Yovie Widianto, karirnya sebagai penyanyi pun melambung.

Sosok lain dari Dikta adalah ia sangat suka dengan hewan kucing, ia memiliki kucing yang di beri nama Jambon atau singkatan dari James Bond, yang di ambil dari nama tokoh dan salah satu film kesukaannya. Selain bermusik dan bernyanyi ia juga memiliki hobi olah raga dan moge.

Berbicara soal pacar Pradikta Wicaksono, ia pernah menjalin hubungan dengan seorang dokter gigi cantik bernama Sarah Gadrie. Setelah putus dengan sarah, ia menjalin hubungan dengan salah satu Chef cantik bernama Renatta Meoleok.

Demikian artikel yang saya bahas pada hari ini tentang Biodata Pradikta Wicaksono Beserta Pacar, semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian terhadap Dikta Wicaksono. Terimakasih.