Biodata Prerna Sharma Pemeran Dharma di Chandra Nandini

Biodata Prerna Sharma Pemeran Dharma – Hallo Sahabat Blog Biodata Sid dimana pun kalian berada saat ini. Pada kesempatan ini saya akan membahas artikel yang berjudul Biodata Prerna Sharma pemeran Dharma, Artikel ini saya tulis bagi kalian yang suka nonton Chandra Nandini sebuah Serial drama India Kolosal yang bagus sekali. Oh iya, artikel ini berkategori Drama India dan juga artis India. Jadi jangan sampai tidak tau dengan para pemain Chandra Nandini jika kalian suka menonton dramanya.

Baca artikel Terkait
Biodata Tanu Khan Pemeran Ratu Helena
Biodata Rajat Tokas Pemeran Chandragupta Maurya

Judul Artikel : Biodata Prerna Sharma Pemeran Dharma di Chandra Nandini
Link Artikel :  Biodata Prerna Sharma Pemeran Dharma di Chandra Nandini

Nama : Prerna Sharma
Panggilan : Prerna
Tanggal lahir : –
Tempat Lahir : –
Agama : Hindu
Tinggal di : Mumbai

Prerna Sharma adalah artis India pendatang baru yang terkenal pada Serial Drama India berjudul ChandraNandini yang tayang di ANTV, Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Dharma yang menjadi Istri pangeran Bindusara yang di perankan oleh Siddharth Nigam.

Dalam serial tersebut Dharma adalah sosok yang sangat baik, sabar dan juga cerdas. Ia didik oleh Nandini yang saat itu hilang ingatan akibat jatuh dari jurang, dengan sengaja Bindusara melepas tangan Nandini dan  ia pun jatuh ke dalam Jurang. Selama beberapa Tahun Nandini di kabarkan telah menghilang, seluru rakyat dan kerajaan Magadha berduka atas hilangnya Nandini. Rahasia besar bahwa Bindusara lah yang sengaja menjatuhkan Nandini ke jurang terus di pendam.

Hingga suatu ketika Dharma masuk ke dalam Kerajaan Magadha, tentu saja hal tersebut membuat Nandini Ibu angkat dari Dharma juga masuk ke dalamnya, Namun sayang Nandini tidak mengingat apa-apa. Selama di istina ingatanya sedikit demi sedikit telah kembali meski ia masih ragu apakah Magada adalah rumahnya. Nandini menyembunyikan Identitasnya di magada setelah ia tahu bahwa wajahnya mirip dengan Nandini istri dari Candragupta.

Untuk tanggal lahir Prerna Sharma dan biodata lain, admin sendiri masih belum dapat informasinya dari media lokal maupun  media India, belum banyak yang mengulas tentang artis yang satu ini. Mungkin di karenakan masih pendatang baru, dan belum terlalu familiar di India.

Demikian artikel hari ini tentang iodata Prerna Sharma Pemeran Dharma di Chandra Nandini, semoga bisa memberi manfaat bagi kalian yang mencari tahu tentang informasi yang satu ini. Nantikan artikel saya selanjutnya ya.

Anda sedang membaca artikel dengan judul Biodata Prerna Sharma Pemeran Dharma di Chandra Nandini, dengan alamat link yang tercatat https://biodatasid.blogspot.com/2018/06/biodata-prerna-sharma-pemeran-dharma-di.html