Biodata Ranbir Kapoor dan Agamanya

Biodata Ranbir Kapoor dan Agamanya –  Selamat datang di blog Biodata Sid, bagaimana kabar kalian hari ini?. Saya akan membahas salah satu artis India yang sedang naik daun di Indonesia berkat beberapa filmnya, dia adalah Ranbir Kapoor, Film beliau yang baru saja tayang di ANTV berjudul Dil Se. Bagi kalian yang sudah menonton film tersebut, pastikan kalian harus tau siapa itu Ranbir Kapoor, artis India yang terkenal.

Judul : Biodata Ranbir Kapoor dan Agamanya
Link Artikel : Biodata Ranbir Kapoor dan Agamanya

Ranbir Kapoor

Nama Asli : Ranbir Kapoor
Tanggal Lahir: September 28, 1982
Tempat Lahir: Mumbai, India
Agama : Hindu
Tinggi Ranbir Kapoor: 6 ‘(1.83 m)
BeratRanbir Kapoor: 68 kg
Ayah: Rishi Kapoor
Ibu: Neetu Kapoor
Nama adik: Riddhima Kapoor
Pekerjaan: Aktor
Kebangsaan: India

Ranbir Kapoor adalah artis kebangsaan India yang lahir pada tanggal 28 September 1982 di Mumbai India. Yang lahir dari orang tua Ayah bernama Rishi Kapoor dan Ibu Neetu Kapoor. Ia adalah artis yang terkenal dari keluarga Kapoor yang paling tampan. Ranbir adalah cucu dari seorang artis senior India bernama Raj Kapoor yang bekerja sebagai Sutradara dan juga pemain Film.

Sebelum berperan sebagai artis di beberapa Film. Ranbir Kapoor mengawali karirnya di balik layar sebagai Asisten Sutradara bernama Sanjay Leela Bhansali untuk proyek film berjudul Black pada tahun 2005. Setelah itu ia  mendapat kesempatan untuk bermain dalam film berjudul Saawaria yang berperan sebagai Bansali. Setelah film Saawaria berhasil melambungkan namanya, banyak tawaran film yang sudah ia terima seperti Bachna Ae Haseeno, Wake Up Sid, Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Barfi dan masih banyak lagi film populer yang ia bintangi.

Ranbir Menyelesaikan pendidikannya di sekolah ombay Scottish School, Mahim. Setelah itu ia memberanikan diri untuk belajar di New York tentang seni peran dalam film. di New York ia bersekolah di Lee Strasberg Institute dan School of Visual Arts, dan ia sudah membuat lebih dari 300 Film pendek di sekolah tersebut. Selain berakting ia juga suka bermain sepak bola, bahkan ia pernah ikut di kejuaraan sepak bola india tingkat Provinsi.

Berdasarkan fakta di Media, Ranbir Kapoor pernah menjalin hubungan dengan aktris india bernama Katrina Kaif, namun hubungan mereka kandas, karena beberapa hal.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ranbir Kapoor Beserta Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kallian yang sedang penasaran dengan artis pemain film India yang satu ini. Artikel ini telah di buat dengan link https://biodatasid.blogspot.com/2018/06/biodata-ranbir-kapoor-dan-agamanya.html