Biodata Rezca Syam Pemeran Taqy Utusan Dari Surga

Biodata Rezca Syam – Lagi dan Lagi drama terbaru RCTI kembali menghadirkan Serial terbaru yang berjudul Utusan Dari Surga. Pada serial tersebut tokoh yang paling banyak mendapat perhatian bukanlah Baim Wong, tapi Pemeran Taqy, siapakah dia?. Orang yang di percaya untuk menjadi Taqy di serial tersebut bernama Rezca Syam. Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Rezca Syam, berikut akan kami ulas secara ringkas meliputi tanggal lahir, tempat lahir, agama dan masih banyak lagi.

Biodata Rezca Syam Pemeran Taqy Utusan Dari Surga

Foto Rezca Syam Oleh https://www.instagram.com/rezcasyam/

Nama : Rezca Syam
Panggilan : Rezca
Tanggal Lahir : 13 November
Tempat Lahir : Jogja
Agama : Islam
Terkenal Sejak : Menjadi Taqy (Utusan dari Surga)
Akun Instagram : https://www.instagram.com/rezcasyam/

Rezca Syam adalah aktor yang lahir pada tanggl 13 November di Kota Yogyakarta. Rezca Pertama kali tampil di layar kaca sebagai pemeran pendukung di berbagai serial Sinetron, FTV dan juga film, Salah satuy film ia perankan berjudul “Ibu Maafkan Aku” yang tayang di Bioskop pada tahun 2016. Agama Resca Syam adalah Islam, ia juga sangat cinta dengan kota kelahirannya, hal tersebut ia tunjukan di akun Instagramnya yang sering mengunggah hal tentang Kota Jogja misalnya dengan menggunakan pakaian adat Jawa.

Siapa nama Pacar Rezca Syam?, sepertinya sampai saat ini ia masih sendiri alias Jomblo, di akun sosial medianya juga tidak ada foto bersama pacarnya. Namun seperti yang di lansir oleh blog milik temannya http://muhammadfeza.wixsite.com/, Rezca Syam pernah menjalin hubungan dengan salah satu pemain FTV.

Rezca Syam telah menghabiskan masa kuliah nya di Universitas Islam Indonesia mengambil Ilmu Ekonomi Akutansi Internasional, setelah itu ia pindah ke jakarta untuk mengejar karir sebagai seorang artis. Karena ia sering datang untuk menemani mantan pacar syuting, kenallah ia dengan para kru FTV tersebut, dan membuat dirinya lebih percaya diri untuk mengikuti Casting dari anjuran para Kru FTV tersebut.

Orang Tua Rezca Syam

Nama Resca Syam banyak di ketahui orang ketika ia mendapat peran Taqy di sinetron Utusan dari Surga dengan Baim Wong sebagai Tokoh Utamanya. Dalam serial tersebut Rezca Syam mendapat peran kunci juga sebagai teman Baim Wong.

Demikian artikel hari ini yang mengulas tentang Bidata Rezca Syam Pemeran Taqy, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang kepo dengan biodata dan profil singkat tentang artis tampan yang satu ini.