Biodata Saanvi Talwar Pemeran Durdhara di Candra Nandini

Biodata Saanvi Talwar – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu pemain Candra Nandini yang menyita perhatian, ia adalah Saanvi Talwar pemeran Dhurdara. Sebenarnya sudah banyak sekali artis India yang saya bahas pada blog ini, salah satunya Saanvi Talwar yang belum saya tulis.

Saanvi Talwar adalah seorang artis yang sangat di gemari saat ini. Pada kali ini kita akan membahas hal yang mencakup tentang Fakta, biodata, profil, pacar, mantan pacar, kekasih, no hp, agama, foto pribadi, hobi, makanan dan minuman favorit,  sampai latar belakang artis tersebut. Di blog ini akan kita bahas secara lengkap.

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Pemeran Durdhara di Chandranandini ANTV, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Saanvi Talwar akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Saanvi Talwar Pemeran Durdhara di Candra Nandini atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Saanvi Talwar Pemeran Durdhara

Nama Lahir : Ritika Talwar
Nama populer : Saanvi Talwar
Profesi : Model, aktris, penyanyi, penulis

Tanggal lahir : 9 Juni 1991
Umur : 26 tahun (2017)
Tempat lahir : Jalandhar, Punjab, India
Zodiac : Gemini
Kebangsaan : India
Agama : Hindu
Twitter Saanvi Talwar : @saanvit
Instagram Saanvi Talwar : @saanvitalwar9

Saanvi Talwar adalah aktris berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 9 Juni 1991 di Punjab, India. Ia di kenal banyak orang Indonesia ketika membintangi serial Kolosal India berjudul Candra Nandini, dalam serial tersebut ia berperan sebagai Ratu Durdhara Istri kedua dari Chandragupta Maurya yang di perankan Oleh Rajat Tokas.

Dalam serial tersebut Durdhara adalah seorang gadis sahabat dari Candragupta ketika ia masih tinggal di Kampung. Setelah ingin merebut kerajaan Magadha, Candra mengatrur strategi perang yang membutuhkan dana besar, jalan satu-satunya adalah ia harus meminjam kepada salah satu pedagang kaya yang tak lain adalah Ayah dari Durdhara, ayah Durdhara setuju meminjamkan uang kepada Candra, namun dengan satu Syarat ia harus menikahi Durdhara, awalnya Candra keberatan, namun Durdhara meyakinkan Candra untuk tidak segera menikah, dari pada ia menikah dengan pria yang tak ia kenal, lebih baik menikahi Candra sahabatnya sendiri. Durdhara sangat takut dengan Ratu Helena yang di perankan Oleh Tanu Khan.

Sebelumnya Saanvi Talwar sudah membintangi beberapa judul drama India, seperti Life Ok, dan masih banyak lagi. Selain seorang aktris, ternyata Saanvi Talwar juga seorang penulis naskah di berbagai macam serial drama India.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Saanvi Talwar Pemeran Durdhara di Candra Nandini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang pensaran dengan nama asli pemeran Durdhara di Serial Candra Nandini ANTV.