Biodata Saurabh Raj Jain Agama dan Nama Istri

Biodata Saurabh Raj Jain – Selamat datang kembali di blog Biodata Sid. Pada artikel kali ini saya akan membahas salah satu Pemain drama India yang terkenal, ia adalah Saurabh Raj Jain, ia di kenal di Indonesia berkat perannya sebagai Dewa Khrisna, penampilan Saurabh Raj Jain dengan tubuh yang tinggi mampu membius para penonton. Sebenarnya ia sudah malang melintang di dunia drama India, namun hanya perannya sebagai Dewa Krhisna yang di sukai Fans nya. Bagi anda yang penasaran dengan Saurabh Raj Jain artis India yang sangat terkenal berikut adalah Profilnya yang bisa kalian simak dibawah ini :

Biodata Saurabh Raj Jain Agama dan Nama Istri

Saurabh Raj Jain Agama dan Nama Istri



Nama : Saurabh Raj Jain
Tanggal Lahir : 1 Desember 1985
Tempat Lahir : New Delhi, India
Pekerjaan : Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2004 hingga sekarang
Agama : Jainism

Saurabh Raj Jain adalah aktor berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 1 Desember 1985 di New Delhi India. Ia di kenal dengan peran Dewa Khrisna di Mahabarata. Tinggi Badan Saurabh Raj Jain adalah 191 Cm, postur tubuh tersebut sangat tinggi sekali, bahkan jarang di Indonesia ada pria yang memiliki postur tubuh yang sama dengan Saurabh.

Saurabh memulai karirnya apda tahun 2004 pada sebuah film berjudul Remix. Saurabh Raj Jain memang di kenal sering memainkan tokoh mitologi India sebagai dewa. Mungkin karena postur tubuh yang bagus dan wajahnya yang tampan, sehingga ia selalu mendapat peran dalam serial drama india berbau mitologi.

Saurabh Raj Jain menghabiskan masa kecilnya di Delhi, bersama dengan Ibunya yang berprofesi sebagai pengacara. Saurabh Raj Jain telah lulus dari Indraprastha University, New Delhi. Ia menuntasakan gelar MBA di Universitas Internasional simbiosis. di Tahun 2018 ini umur Saurabh sudah menginjak ke 32 tahun. Nama Istri Saurabh Raj Jain adalah Ridhima Trisal, dari pernikahan mereka kabarnya sudah di karuniai 2 orang anak. Selain Berakting, nampaknya Saurabh Raj Jain juga menyukai olah raga seperti Bela diri dan Menari.

Baca juga Biodata dan Daftar Pemain Mahakali ANTV

Drama Terbaru yang di bintangi Saurabh Raj Jain tekah tayang di ANTV, drama tersebut masih berbau kolosal berjudul “Mahakali”, dalam drama tersebut ia berperan sebagai Mahadewa atau pasangan dari Dewi Parvati yang di perankan oleh Pooja Sharma.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Saurabh Raj Jain Lengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang informasi seputar artis India khususnta Saurabh Raj Jain. Terimakasih.

Artikel yang kalian baca ini memiliki Link https://biodatasid.blogspot.com/2018/06/biodata-saurabh-raj-jain-agama-dan-nama-istri.html