Biodata Shraddha Arya pemeran Preeta Takdir Lonceng Cinta

Biodata Shraddha Arya – Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas tentang drama India terbaru yang berjudul Takdir Lonceng Cinta. Pemain drama tersebut yang akan kita ulas adalah Shraddha Arya pemeran Preeta. Dalam drama Takdir Lonceng Cinta Shraddha Arya akan menjadi pemeran utama yang mengambil peran Preeta. Jika anda pensaran dengan Biodata Shraddha berikut akan kami ulas meliputi tanggal lahir, agama, tempat lahir dan masih banyak lagi.

Sebelum membahas ke poin utama, mungkin saya akan menjelaskan sedikit drama Takdir Lonceng Cinta. Drama ini masih ada hubungannya dengan Lonceng Cinta yang pertama, hanya saja cerita dan karakter yang berbeda, nantinya akan ada Sabir dan Sriti jha Lonceng Cinta juga akan hadir di drama ini sebagai pemeran pembantu

Biodata Shraddha Arya pemeran Preeta

Nama : Shraddha Arya
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal lahir ; 17 Agustus 1987
Agama : Hindu
Akun Twitter : @aryasmilesa
Akun Instagram : @sarya12
Tahun Aktif : 2013 hingga sekarang

Shraddha Arya adalah aktris India yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1987 di New Delhi India. Ia di kenal ketika berperan sebagai Paakhi di serial drama India berjudul Paakhi. Shraddha Arya di besarkan di kota Delhi, dan ia menyelesaikan jenjang pendidikannya disana. Ia mengawali karirnya sebagai Model di berbagai macam iklan produk terkenal di India. Selain itu ia juga sering tampil di beberapa Video Klip musik penyanyi India terkenal.

Pada tahun 2005 ia pergi keMumbai dan ikut dalam sebuah acara Reality Show yang berjudul  India’s Best Cinestars Ki Khoj. Setelah mengikuti ajang tersebut ia mulai mendapat banyak tawaran bermain film seperti Godava, Romeo, Kothi Muka dan Masih banyak lagi.

Nama Shraddha Arya mulai di kenal banyak orang hingga di Indonesia berkat aktingnya dalam Drama berjudul Paakhi, ia berperan sebagai Paakhi yang tak lain adalah tokoh utama di drama tersebut. Setelah itu ia akan membintangi serial drama Terbaru yang akan segera tayang di Antv berjudul Takdir Lonceng Cinta, dalam drama itu ia akan beradu akting dengan Dheeraj Dhoopar, dan sederet artis terkenal lainnya.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Shraddha Arya pemeran Preeta, semoga bisa menambah wawasan anda seputar drama India yang akan tayang di ANTV tak lama lagi berjudul “Takdir Lonceng Cinta”.