Biodata Soraya Rasyid Lengkap Dengan Foto Terbaru

Biodata Soraya Rasyid – Pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan salah satu Biodata Artis yang sangat populer yaitu Soraya Rasyid. Soraya Rasyid di kenal banyak orang ketika membintangi sinetron berjudul Preman Pensiun yang tayang di RCTI. Bagi anda yang penasaran dengan Soraya Rasyid bisa lihat artikel di bawah ini tentang Biodata Soraya Rasyid yang meliputi agama tanggal lahir, tempat lahir, akun instagram dan masih banyak lagi.

Profil Soraya Rasyid

Biodata Soraya Rasyid
foto Terbaru Soraya Rasyid

Nama : Soraya Rasyid
Tanggal Lahir : 12-07-1997
Tempat Lahir : Jakarta
Usia : 17 Tahun
Agama : Islam
Sekolah : SMA Muhammadiyah Bandung
Mulai dikenal : Sejakbermain dalam Sinetron Preman Pensiun
Twitter : @sorayarasyid12
Instagram : @sorayarasyid12

Soraya Rasyid adalah artis yang lahir pada tanggal 12 July 1997 di Jakarta. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model. Sejak kecil ia sudah bercita-cita ingin menjadi pemain sinetron. Namun di usia mudanya kini ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut. Soraya Rasyid di kenal banyak orang di Indonesia berkat perannya dalam sinetron Preman Pensiun yang tayang di RCTI.

Dalam Preman Pensiun itu sendiri ia melalui jalur Casting dan berhasil mendapat peran sebagai Imas. pada serial Preman Pensiun Soraya Rasyid di kisahkan memiliki hubungan percintaan yang rumit, karena Imas menyukai Pria yang bernama Didik, sedangkan banyak cowok lain yang tak segan segan mendekati imas seperti Amin, yang tak putus asa terus mendekati Imas.

Di tengah-tengah kesibukan sebagai pemain sinetron, Soraya Rasyid juga harus pintart mengatur waktu antara Pekerjaan dan Sekolahnya, ada yang mengatakan bahwa Jarak sekolah ke Lokasi syutingnya cukup dekat, jadi ia tidak bingung dalam mengatur waktu.

Sekarang nama Soraya Rasyid kembali banyak di cari oleh warganet ketika ia menjadi Time Keeper Uang Kaget GTV, bersama dengan aktor ternama Indonesia bernama Kriss Hatta, Tugas Time Keeper di uang Kaget sebagai orang yang mengawal peserta dan membawa sebuah Stopwacth sebagai tanda pengingat peserta.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Soraya Rasyid Lengkap Dengan Foto Terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan di kala bosan.