Daftar Nama 7 Paranormal Yang Tampil di Liga Paranormal Trans Tv

Nama Paranormal Yang Tampil di Liga Paranormal – Akhir-akhir ini tayangan yang berbau Misteri sedang banyak peminatnya, berbagai macam saluran TV sudah mulai membuat program terbaru mereka bertemakan Misteri, Indigo dan Paranormal. Trans Tv baru saja merilis sebuah bocoran program terbaru mereka yang di beri judul “Liga Paranormal“, dari judulnya saja sudah terlihat sangat cetar sekali, pasti ada sentuhan yang berbeda dari program acara misteri di Tv pada umumnya.

Pada suatu program tentu tak lengkap jika tidakd ada artis yang berpartisipasi di dalamnya, pada acara Liga Paranormal ini akan di pandu oleh Host ternama Adi Nugroho yang sebelumnya pernah membawakan sebuah acara Misteri Sulap “The Master Season 1-5”. Dan paranormal yang akan berpartisipasi dalam acara ini berjumlah 7, wow dan 7 Paranormal ada julukan dari mereka.

Lalu bagaimana Konsep dari acara ini?, tentu saja akan mengulas sisi lain sebuah misteri dari sudut pandang 7 Paranormal yang memiliki keahlian yang berbeda-beda, kemungkinan akan hadir juga peserta yang akan di ulas kisah maupun kejadian gaib yang mereka alami. Lalu siapa saja nama 7 Paranomal yang akan tampil di Liga Paranormal, berikut adalah daftar nama beserta keahlian khusus mereka.

1. Ustad Sholehpati



Ahli Melukis sosok Ghaib yang di lihat dengan mata Batin.

2. Haryo Tali Jiwo



Ahli membuka Mata Batin dan Juga Aura Seseorang

3. Ki Prana Lewu



Ahli menggunakan alat Ilmia untuk membuktikan Kehadiran Makhluk Astral dan menarik benda pusaka

4. Ki Seno Wulung
Ahli dalam Ilmu Astral Projection (Raga Sukma)

5. Wirang Birawa



Ahli Tarot, mampu memprediksi kejadian dengan menggunakan Kartu Tarot

6. Nyimas Latih Anjani



Ahli menyanyikan tembang atau Lagu Ghaib

7. Ustadz Fauzy



Ahli Ruqyah

Itulah artikel hari ini yang mengulas tentang 7 Paranormal Yang Tampil di Liga Paranormal Trans Tv, semoga artikel bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tau tentang program acara yang akan tayang di Trans Tv Segera.

Baca juga
Biodata dan Daftar Pemain Sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo