Foto dan Nama Pemain G-Fighters RTV

Nama Pemain G-Fighters RTV – Salah satu stasiun Tv yang sering menayangkan program anak adalah RTV. Setelah Legend Hero di rilis, bari baru ini di akun Instagram Langit RTV memposting sebuah cover kartun terbaru yang berjudul G-Fighters. G Fighters sendiri adalah serial kartun anak yang berasal dari Korea Selatan. Penasaran dengan siapa saja nama pemain di serial G-Fighter?, berikut Ulasannya :

Pemain G-Fighters RTV

Peran utama dalam serial G-Fighters bernama Lynn, seorang bocah yang berusia 13 tahun yang menemukan jenis kucing aneg ketikaia hendak pulang. Ia mengira kucing tersebut milik Gala Ghas, sang penjahat kuat pengusa Bumi. Namun pada akhirnya ia membawa pulang kucing tersebut dan ia mengetahui bahwa ia bisa berubah menjadi super hero ketika bergabung dengan kucing tersebut.

Ketika Lynn berusaha untuk mengambil kekuatan barunya, ia juga menyadari bahwa ada anak lain yang memiliki kekuatan seperti dirinya. Mereka pun bergabung dan membuat sumpah akan melindungi kota mereka dari para penjahat yang berusaha mengacau di Kota mereka. Berikut adalah nama para kartakter di G Fighter yang bisa kalian simak di bawah ini :

1. Lynn Slyer



Lynn Slyer adalah super Hero kucing yang terkenal dengan keberanian dan kelincahannya ketika bertarung melawan musuh.

2. Yuna Kim



Yuna Kim adalah seorang gadis cantik yang pedeui dengan Lynn. Ia memiliki hewan peliharaan bernama Pickle. Bersama dengan Pickle ia bisa berubah menjadi super hero yang menguasai Ilmu Telekinetik.

3. Mook Turker

Mook Turker adalah seorang mekanik cerdas yang suka membuat robot, ia membuat sebuah robot bernama A2, yang bisa menjadikan dirinya sebagai super hero berwarna biru dan membawa senjata Tembak.

4. Master Noran



Master Noran adalah anggota paling tua di G-Fighter, sekaligus menjadikan dirinya sebagai ketua dari Super hero ini. Bersama dengan Lang-I ia berubah menjadi super hero yang gagah.

5. Gala Gahs



Ia adalah musuh para 4 Heroes, Gala Gahs adalah musuh yang sangat di takuti dan paling kuat. Ia memiliki senjata yang mengerikan.

Demikian artikel hari ini tentang Foto dan Nama Pemain G-Fighters RTV, semoga artikel ini bisa menambah wawasan bagi anda yang suka dengan Serial anak G-Fighters di RTV.

Baca juga Daftar Nama Pemain Legend Hero RTV