Nama Nama Tobot X,Y dan Z Lengkap Dengan Pilotnya

Nama Nama Tobot X,Y dan Z Lengkap Dengan Pilotnya – Acara di RTV yang paling di tunggu oleh anak-anak khususnya para cowok adalah “TOBOT”. Sejak awal masa penayangan Tobot di RTV, respon penonton anak sangat baik, sehingga karakter tobot banyak di sukai oleh anak kecil. 2 keponakan saya paling anteng kalau pas Kartun Tobot sedang tayang. Kalau mereka udah nonton kartun ini sudah tidak bisa di ganggu gugat sampai cara TOBOT selesai.

Nama Nama Tobot X,Y dan Z Lengkap Dengan Pilotnya

Acara Serial Anak Tobot RTV ini sangat di sukai semua anak laki-laki karena mungkin tema Mobil yang bisa berubah menjadi Robot yang di usung dari cerita serial ini sangat kental, karakter Robot di Serial Tobot ini juga memiliki Desain yang di sukai oleh anak kecil pada umumnya, tak jarang banyak Mainan Karakter Tobot yang di jual di toko mainan terdekat. Bahkan di Korea Selatan sendiri main Original Tobot lebih laris mengalahkan Lego lho.

Tobot adalah Serial anak yang berasal dari Korea Selatan yang di Produksi oleh Young Toys, beberapa mobil yang bisa berubah jadi Robot ini adalah mobil dari Desain KIA MOTORS. Pemeran Tokoh Tobot sendiri juga anak berusia 11-12 tahun yang bisa mengendalikan Robot, berikut adalah Nama Pilot Tobot X Y dan Z yang bisa anda ulas dibawah ini:

Ryan Pilot Tobot X

 Gambar Ryan Pilot Tobot X

Ryan sedikit lebih pintar dari pada Kory, Saudara kembarnya yang lahir di hari yang sama dengan jangka waktu hanya 10 menit saja. Sifat Ryan yang lebih sabar di banding dengan Kory. Ryan Sendiri mengendalikan Tobot X yang berwarna kuning.

Kory Pilot Tobot Y

Gambar Kori Pilot Tobot Y

Kory cenderung lebih ceroboh dan tidak teliti dalam segala hal. Ia juga gampang sekali emosi. Meski demikian ia tetap bisa di andalkan untuk mengendalikan sebuah tobot Y yang berwarna biru.

Dylan Tobot X

Gambar Dylan pilot Tobot X

Adalah anak angkat dari Limo, namun sejak Limo masuk kedalam penjara karena sebuah kasus, ia di titipkan kepada orang tua Ryan dan Kory yang bernama Franklin, ketika tuan Franklin membuat sebuah tobot yang baru, ia di percaya untuk mengendalikan Tobot Z yang berwarna merah.

Dolly Pilot Tobot D

Gambar Dolly Pilot Tobot D



Doly adalah salah satu pemeran Cewek di Serial tobot ini. Doly adalah anak yang selalu memberikan informasi bila ada monster penganggu yang menyerang kota. Dalam sebuah Episode menjelaskan bahwa Doly ingin sekali mengendalikan sebuah tobot. Ketika Tobot W sudah di rancang ia ingin mengendalikan Tobot W, namun berdasarkan Vote Online, ia tidak cocok mengendalikan sebuah Tobot.

Neon Pilot Tobot R

Gambar Neon Pilot Tobot R

Neon adalah anak dengan memakai Kupluk di kepalanya, Neon adalah Pilot dari Robot R Pemadam kebarakan yang di kenal sebagai Tobot Penyelamat.

Nathan Pilot Tobot W

Gambar Nathan Pilot Tobot W



Nathan adalah anak yang sangat ahli dalam menggunakan komputer dan memperbaiki Tobot yang rusak. Ia sangat menyayangi saudaranya yang bernama Timmy.

Hera Oh Pilot Tobot C

Hera Oh Pilot Tobot C

Hera adalah petugas Kepolisan wanita yang di percaya mengendalian Tobot C yang memang didesain seperti Polisi.

TITAN
Ketika Tobot X dan Y bersatu mereka akan menjadi sebuah Tobot gabungan yang di beri nama Titan. Mereka berdua bisa bergabung menjadi Titan jika kondisi kedua robot X dan Y sudah melemah dan terpojok melawan musuh yang kuat.

TRITAN
Tobot ini adalah gabungan dari Tobot X, Y dan Z, kekuatan mereka lebih besar dari Titan. Mereka bertiga akan bergabung jika menghadapi musuh yang sangat kuat.

Tobot QUATRAN
Tobot Quatran adalah gabungan dari Tobot C, Tobot D, Tobot W dan tobot R.

Demikian artikel kali ini tentang nama nama tobot lengkap dengan pilotnya. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian seputar dunia tobot ya, jangan lupas saksikan kisah Tobot hanya di RTV.

Baca juga
Foto dan Nama Pemain G-Fighters RTV