Biodata Agama Hanis Saghara Putra, Pacar, Keluarga

Biodata Agama Hanis Saghara Putra, Pacar, Keluarga – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Jika berbicara tentang Pemain Sepak Bola Muda di Indonesia tidak ada habisnya, selalu ada pemain muda yang baru dan berbakat tiap musim. Salah satunya adalah Hanis Saghara Putra yang namanya mulai bersinar akhir akhir Ini di Ajang Piala AFF U-19. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Hanis Saghara, silahkan simak Biodata nya di bawah ini :

Baca juga
Biodata Egy Maulana Vikri, Agama, Sekolah, Orang Tua, Asal

Begitu banyak talenta pemain muda yang mulai bermunculan pada ajang Sepak Bola Tahun ini, sebut saja Egy Maulana Vikri, berhasil memukau Suporter dengan kemampuan Menggiring dan menendang ke gawang lawan. Selain Egy Maulana, nama baru Pemain Sepak Bola muda dan berbakat yang sekarang menjadi Sorotan Publik adalah Hanis Saghara, seorang pemain yang berusia 19 Tahun.

Hanis Saghara Putra

Hanis Saghara Putra adalah pemain Timnas U-19 yang lahir pada tanggal 8 September 1999 di Sugihwawras Bojonegoro Jawa Timur. Keputusan tepat sang Pelatih Indra Sjafri untuk memanggil Hanis Saghara untuk menjadi punggawa Timnas di ajang AFF tahun ini, karena kemampuan Hanis juga sama hebatnya seperti Egy Maulana dan di Era Sebelumnya Evan Dimas.

Salah satu kemampuan Hanis yang jarang di miliki pemain lain adalah naluri insting dalam mencari posisi yang pas ketika bermain, tak jarang ia selalu mendapat umpanan seacara mendadak dari rekannya dan membuat gol yang membuat penjaga gawang lawan menjadi terkejut.Nah bagi kalian pecinta Timnas U-19, berikut kami sajikan Biodata Hanis Saghara Putra yang bisa kalian simak di bawah ini :

Biodata Agama Hanis Saghara Putra, Pacar, Keluarga
Nama Lengkap : Hanis Saghara Putra
Panggilan : Hanis
Tanggal Lahir : 08 September 1999
Tempat Lahir : Sugihwaras, Bojonegoro
Usia : 18 Tahun

Agama : Islam

Posisi Bermain : striker, penyerang

Keluarga Hanis Saghara Putra di kenal sebagai keluarga yang Religius dan suka dengan dunia sepak bola.Berkat dukungan dari Keluarganya khususnya didikan dari orang Tua Hanis Saghara, membawa namanya bersinar di ajang sepak bola Timnas U-19.

Pacar Hanis Saghara Putra

Pacar/Kekasih Hanis Saghara Putra
Banyak yang penasaran dengan siapa nama pacar Hanis Saghara?. jawaban tersebut sudah terbongkar beberapa waktu silam, karena sebelumnya Hanis memang merahasiakan nama pacarnya tersebut, dalam unggahan akun Instagramnya, pacar hanis di kenal dengan nama Diajeng Rindayu.Diajeng adalah sosok wanita spesial yang mengisi hati Hanis Saghara Putra.

Perjalanan Karir Hanis Saghara Putra
Saat ini Hanis Saghara Putra  sedang berkarir di Bali United F.C dengan nomor punggung 19 di posisi penyerang, meski usianya tergolong masih muda, kemampuannya bisa mengimbangi skil para pemain Senior. Selain itu ia juga sering di panggil pelatih timnas U-19 ketika ajang kejuaraan Internasional akan berlangsung.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Agama Hanis Saghara Putra, Pacar, Keluarga. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang pemain Sepak bola Indonesia yang sedang naik daun.