Biodata Daftar Nama Host Jejak Petualang (Weekend) di Trans 7

Biodata Host Jejak Petualang (Weekend) di Trans 7 – Halo Sobat Biodata Sid. Bagaimana Kabar anda hari ini?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang suatu acara Traveling yang asik di Trans 7. Acara tersebut berjudul Jejak Petualang. Sebelumnya acara ini sudah tayang dengan pembawa acaranya wanita. Namun kali ini ada yang berbeda dengan Jejak Petualang, Hostnya akan di pandu oleh 3 cowok keren siapakah mereka ?.

Nama Host Jejak Petualang (Weekend) di Trans 7

Jejak Petualang adalah sebuah acara Dokumenter tentang perjalanan ke tempat wisata dan perjalanan ke alam seperti gunung, hutan, pantai dan juga Gua. Acara ini sangat cocok sekali bagi kalian yang suka berpetualang di alam bebas. Banyak Tips dan trik yang di berikan selama perjalanan Jejak Petualang Berlangsung. Acara ini tayang perdana pada tahun 2002, dan bertahan hingga sekarang meski Host dan konsep nya sudah banyak Berubah. Jejak Petualang sendiri sudah ada 2 versi yaitu Jejak Petualang Survival dan Jejak Petualang Wild Fishing.

Baca Juga
Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda
Biodata Frislly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain

Jejak Petualang Survival adalah acara yang menampilkan tayangan tentang bagaimana cara bertahan hidup di hutan alam liar dengan makanan dan minum seadanya yang bisa didapat dari alam. Tentu acara tersebut bisa menjadi bahan pembelajaran bagi semua orang.  Sedangkan jejak Petualang Wild Fishing adalah acara yang menayangkan tentang memancing di perairan alam liar.

Versi terbaru Jejak Petualang yang tayang saat ini berjudul “Jejak Petualang Weekend” yang tayang setiap hari sabtu dan minggu, dan di pandu 3 Host keren bernama  Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan Edo Borne. Jam Tayang Jejak Petualang Weekend adalah jam 10 pagi setiap hari sabtu dan minggu. Berikut adalah Biodata Host Jejak Petualang Weekend Trans 7.

Biodata Rio Dewanto



Nama Lengkap: Rio Dewanto
Tanggal lahir: 28 Agusts 1987
Tinggi badan: 178 cm
Pasangan: Atiqah Hasiholan
Ayah: Winarto Subekti
Ibu: Budi Setyowati

Biodata Chicco Jerikho



Nama Lengkap : Chicco Jerikho Jarumillind
Nama Keren : Chicco Jerikho, Chicco
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Juli 1984
Pekerjaan : Aktor, Bintang Iklan
Agama : Kristen Protestan
Pasangan : Putri Marino

Biodata Edo Borne



Nama Lengkap : Chicco Jerikho Jarumillind
Nama Keren : Chicco Jerikho, Chicco
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 7 Maret 1980
Pekerjaan : Aktor, Bintang Iklan
Agama : Islam
Pasangan : Hesti Purwadinata

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Daftar Nama Host Jejak Petualang (Weekend) di Trans 7. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan nama pembawa acara jejak petualang terbaru. Terimakasih.