Biodata Dan Daftar Nama Pemain Semua Indah Karena Cinta RCTI

Biodata Dan Daftar Nama Pemain Semua Indah Karena Cinta RCTI – Selamat Datang di blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu sinetron terbaru yang berjudul “Semua Indah Karena Cinta“, yang telah tayang di RCTI pada hari minggu 8 July 2018. Sinetron tersebut di bintangi oleh artis papan atas seperti Andi Arsyl, Audy Marissa, Ridwan Ghani dan masih banyak lagi.

Baca juga 
Biodata Ridwan Ghani, Profil, Agama, Tanggal Lahir

Sinetron Semua Indah Karena Cinta ini di kerjakan oleh rumah Produksi Multivision Plus. Yang menceritakan tentang Kisah Persahabatan antara Aviv dan Bella, yang sudah menjalin bersahabat sejak mereka masih kecil. Kini Aviv sudah menjadi dewasa sebagai pria yang tampan, memiliki sifat tenang dan sabar. Sedangkan Bella tumbuh menjadi gadis yang realistis, lebih emosional, dan berani membela kebenaran.

Pemain Semua Indah Karena Cinta RCTI

Ketika beranjak dewasa rasa cinta pun tumbuh di antara mereka. Pak Arta dan Pak Darman sebagai ayah mereka berdua sudah saling setuju dengan hubungan yang di bina anaknya tersebut, karena sejak dari dulu mereka bersahabat bahkan membangun sebuah usaha bersama. Namun di Lain sisi ada Sylvia, Ibu dari Aviv yang sangat membenci keluarga Bella.

Sylvia hanya menganggap keluarga Darman hanya selalu menyumbang Ide saja, namun semua modal yang menanggung adalah keluarga Arta. Kemudian ada Shahira Ibunya Bella yang juga tidak suka dengan Sylvia karena terlalu sombong, terjadi lah ketidak cocokan di antara mereka.

Disaat para Istri saling menentang, Pak Darman dan Arta diam diam membuat sebuah rencana pernikahan antara Bella dan Aviv, dengan beralasan mengajak anaknya liburan ke Puncak. DI saat itulah akhirnya Bella dan Aviv menikah, bagaimana kisah lengkap mereka, saksikan Sinetron Semua Indah Karena Cinta yang tayang di RCTI.

Biodata Pemain Semua Indah Karena Cinta Rcti

Biodata Andi Arsyil
Nama : Andi Arsyil Rahman Putra
Panggilan : Andi
Tanggal lahir : 15 September 1987
Tempat Lahir: Makasar Sulawesi Selatan
Pekerjaan : Motivator, Penulis, dan Aktor

Biodata Audy Marisa
Nama : Audy Marisa
Tanggal lahir : 24 Mei 1985
Tempat Lahir: Jakarta
Pekerjaan :Artis, Model, MC

Bidoata Ridwan Ghany
Nama Lengkap : Ridwan Abdul Ghany
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Februari 1988
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam

Nama Pemain Semua Indah Karena Cinta RCTI
Aliyah Faizah
Rebecca Tamara
Marcelino Lefrandt
Maudy Whilhelmina
Erwin Cortez
Helsi Herlinda
Fatmasury Afdhal

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Dan Daftar Nama Pemain Semua Indah Karena Cinta RCTI, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan pemain sinetron terbaru yang akan tayang di RCTI.