Biodata dan Daftar Pemain Huang Fei Hong RTV

Biodata dan Daftar Pemain Huang Fei Hong RTV – Selamat datang di Blog Biodata Sid. RTV akan menghadirkan serial drama Tiongkok atau China terbaru yang berjudul Huang Fei Hong. Sebelumnya RTV juga sering menghadirkan drama asing seperti Korea dan China, drama sebelumnya yang sudah pernah tayang adalah Legend Hero RTV, sebuah drama korea yang bergenre Fantasy tontonan anak dan Remaja.

Selain itu Drama Asing yang pernah di putar RTV seperti 6 Naga Terbang Six Flying Dragon yang mendapat rating cukup memuaskan untuk serial drama Korea Selatan. Drama China terbaru yang akan tayang di RTV berjudul Huang Fei Hong, sebuah drama yang diadaptasi dari kehidupan seorang pendekar yang menjadi Legenda Sampai saat ini. Huang Fei Hong sendiri di kenal juga sebagai Huang Fei Hung, banyak sekali versi Film dan serial drama yang sudah di buat dengan beberapa versi cerita yang agak berbeda. Nah lalu bagaimana daro Sinopsis Huang Fei Hong terbaru yang tayang di RTV?.

 Pemain Huang Fei Hong RTV

Huang Fei Hong sendiri adalah drama yang di adaptasi dari versi Filmnya berjudul Unce Upon A… yang di bintangi oleh Jet Li, yang berhasil memerankan sosok Huang Fei Hung terbaik sepanjang masa, bahkan perannya sebagai Huang Fei Hong di kenal hingga ke Penjuru Dunia. Dalam versi drama Huang Fei Hong RTV akan di perankan oleh aktor bernama Ryan Zheng dan Bea Hayden Kuo.

Sinopsis Huang Fei Hong RTV menceritakan tentang seorang pria yang hidup secara sederhana dengan cita-cita yang bermanfaat bagi sesama. Karena mengikuti ajarang sang ayah tentang kasih sesama, ia bersumpah untuk melindungi orang-orang lemah di China dan memberikan semangat dalam menjalani kehidupan yang sangat sulit di Era tersebut.

Akan terjadi banyak konfilk, pemecahan masalah dan aksi bela diri yang menarik dalam drama aksi ini. Mampukah Huang Fei Hong mengalahkan semua musuh dan menjalankan sumpahnya yang ia buat demi mengikuti ajaran sang ayah, saksikan Huang Fei Hong yang akan tayang di RTV. Berikut adalah Pemain Huang Fei Hong RTV yang perlu kalian ketahui :

Biodata Zheng Ryan Pemeran Huang Fei Hong RTV

Pemeran Huang Fei Hong

Nama : Zheng Ryan
Tanggal lahir : 17 April, 1986
Tempat Lahir : Shanghai China
Umur: 32
Etnik : Han
Pekerjaan : Model dan Aktor
Tahun Aktif : 2007
Instagram : https://www.instagram.com/zhengkkk/

Biodata Bea Hayden pemeran Mo Gui Lan (Huang Fei Hong RTV)

Pemeran Mo Gui Lan

Nama : Bea Hayden
Tanggal lahir : 1 Januari 1984
Tempat Lahir : Taiwan
Umur: 34
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif : 2002
Instagram : https://www.instagram.com/bea.hayden/

Biodata Ray Lui pemeran Huang Qi Ying

Pemeran Huang Qi Ying

Nama : Ray Lui
Tanggal lahir : 22 Desember 1956
Tempat Lahir : Vietnam
Umur: 61
Pekerjaan : Model dan Aktor
Tahun Aktif : –

Biodata Hai Lu Pemeran De Haize

Pemeran De Haize

Nama : Hai Lu
Tanggal lahir : 15 Oktober 1987
Tempat Lahir : China
Umur: 30
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif :
Instagram :-

Zhong Elaine Pemeran Cen Hui Hui

Pemeran Chen Hiu Hiu

Nama : Zhong Elaine
Tanggal lahir : 18 Maret 1993
Tempat Lahir : China
Umur: 25
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif :
Instagram : https://www.instagram.com/chuxizhong/

Daftar Pemain Lengkap Huang Fei Hong RTV
Ta Li Na Sebagai Mei Mo Na
Gan Lu Pemeran Xiao Fu Gui
Jing Chao Pemeran Ai Xin Jiao Luo Zai Zhi
Connor Leong Sebagai Gong Ting
Tang Jing Mei Sebagai Cai Wei
Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Daftar Pemain Huang Fei Hong RTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi seputar daftar pemain drama terbaru berjudul Huang Fei Hong. Jangan Lupa nantikan artikel kami selanjutnya ya, jika ada pendapat kritik dan saran bisa anda sampaikan di kolom komentar.