Biodata dan Daftar Pemain The Legend Of Jade Swords Net TV

Daftar Pemain The Legend Of Jade Swords Net Tv – Selamat datang kembali di Blog Biodata SID. Di pertengahan tahun 2018 ini Net Tv kembali menghadirkan sebuah drama asia kejutan yang berjudul The Legend Of Jade Swords. Drama ini berasal dari Taiwan dan sudah di tayangkan di Anhui TV, Tencent sejak tanggal 30 April 2018. Drama berjudul The Legend Of Jade Swords ini akan tayang perdana pada Senin 2 July 2018 di Net TV. Drama ini sendiri memiliki genre Fantasy, yang pasti alur ceritanya tidak akan membuat penonton kecewa. The Legend Of Jade Swords sendiri di adaptasi dari sebuah Novel Karya “I Eat Tomates”.

Daftar Pemain The Legend Of Jade Swords Net TV

Rating drama Asia khususnya Taiwan sudah sangat baik di dunia pertelevisian Indonesia, mengingat beberapa tahun lalu ada beberapa judul Drama Asia Taiwan yang berhasil menduduki puncak rating Tv Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Biodata dan Daftar Pemain The Legend Of Jade Swords yang bisa kalian simak secara rinci di artikel ini.

Salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian dalam drama ini adalah Lau Hawick, dimana ia di percaya untuk menjadi tokoh utama dalam serial The Legend Oh Jade Swords ini. Lau Hawick sendiri sudah membintangi banyak sekali judul film dan drama yang sudah tayang di Tiongkok.

Sinopsis The Legend Of Jade Swords ini mengisahkan tentang sebuah dinasti bernama Dinasti XIA. Dinasti Xia itu sendiri adalah dinasti pertama yang tercatat dalam sejarah Tiongkok Kuno di masa lalu. Dalam Masa ini masih di penuhi dengan Mitologi dan cerita rakyat yang terkenal di Tiongkok. Ja Ning Tian adalah Seorang Pejuang dan Ahli pedang yang handal, ia juga salah satu pejuang penerus di klannya. Ia juga salah satu orang yang bertanggung jawab untuk melindungi semua sukunya dari kebinasaan.

Biodata Pemain The Legend Of Jade Swords

Lau Hawick Pemeran Ji Ning / Ja Ning Tian

Pemeran Ji NIng The Legend Of Jade Swords

Nama : Lau Hawick
Tanggal Lahir : 13 Oktober 1974
Tempat Lahir : Hong Kong
Umur : 43 (2018)
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi dan Model
Lulusan : Ryerson University

Wang Angel Pemeran Yu Wei

Pemeran Yu Wei The Legend Of Jade Swords

Nama : Wang Angel / Angle Wang
Tanggal lahir : Oktober 1982
Tempat Lahir : Nanning, Guangxi China
Pekerjaan : Aktris dan Mode
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang

Niu Jun Feng Pemeran Mu Zi Shuo

Pemeran Mu Zi Shuo The Legend Of Jade Swords

Nama : Niu Jun Feng
Tanggal Lahir : 1 Desember 1992
Tempat Lahir : China
Tinggi Badan: 180 Cm
Berat Badan : 20 Kg
Lulusan : Chinese Opera Institute

Zhang Johnny Pemeran Dong Qi

Pemeran Dong Qi The Legend Of Jade Swords

Nama : Zhang Johnny
Tanggal Lahir : 22 Maret 1985
Tempat Lahir : Nanjing, Jiangsu, China
Pekerjaan : Aktor
Lulusan : Shanghai Theatre Academy

Daftar Pemeran Pendukung Lainnya
Zhao Yu Xi
Lee Wei
Ning Xin
Wang Chun
Chu Norman

Demikian artikel kali ini tentang Biodata dan daftar pemain The Legend Of Jade Swords, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan para pemain The Legend Of Jade Swords. Artikel yang kalian baca ini memiliki link https://biodatasid.blogspot.com/2018/07/biodata-dan-daftar-pemain-legend-of-jade-swords.html