Biodata Egy Maulana Vikri, Agama, Sekolah, Orang Tua, Asal

Biodata Egy Maulana Vikri, Agama, Sekolah, Orang Tua, Asal – Halo, Selamat datang di blog Biodata Sid. Pada kali ini admin akan membahas tentang bintang Sepak Bola yang akhir akhir ini namanya mulai bersinar, ia adalah Egy Maulana Vikri. Indonesia adalah salah satu negara yang menggemari olah raga Sepak Bola. Timnas Indonesia sendiri selalu memunculkan para pemain baru dengan skil yang luar biasa, salah satunya ya Egy Maulana Vikri yang mengisi punggawa Timnas U-19.

Baca juga
Biodata Andik Vermansyah Beserta Pacarnya
Biodata Agama Febri Haryadi Pemain Timnas Indonesia
Biodata Agama Hansamu Yama Pranata dan Nama Pacar

Kemampuan Egy Maulana memang tidak bisa di ragukan lagi, Hal tersebut terbukti Hinga ia mampu bermain dalam rumput luar negri yang tergabung dalam Klub Lechia Gdansk di Polandia. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Egy Maulana yang meliputi agama, sekolah orang tua dan asal, silahkan simak artikel di bawah ini :

Biodata Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Nama Lengkap  : Egy Maulana Vikri
Tanggal Lahir : 7 Juli 2000
Tempat Lahir  : Medan
Nama Orang Tua : Syarifudin
Agama : Islam
Tinggi : 165 m
Bermain di : Timnas Indonesia dan Lechia Gdansk – Polandia
akun Instagram : https://www.instagram.com/egymaulanavikri/

Egy Maulana Vikri adalah pemain Sepak bola Indonesia yang lahir pada tanggal 7 July 2000, dan ber asal dari Medan. Meski di Umur Egy Maulana yang ke 19 tahun, kemampuannya di atas rata- rata sehingga banyak tim luar negeri yang tertarik untuk merekrutnya. Egy Maulana Berkiprah di Timnas Indonesia setelah Era Evan Dimas di bawah asuhan Pelatih  Indra Sjafri. Setelah Era Evan Dimas berlalu, munculah nama Egy Maulana yang mulai memberi warna baru bagi Timnas Indonesia. Meski dirinya bermain di Posisi tengah dan penyerang, namun kehadiran Egy dalam punggawa Timnas U-19 mampu membuat pengaruh besar bagi kemenangan Timnas U-19 di berbagai Kompetisi

Kemampuan Egy Maulana Vikri tidak bisa di ragu kan lagi, penguasaan bola pada permainan Individu sangat ia andalkan, dengan Postur Tinggi Egy Maulana 165m ia mampu menjadi pemain Andalan Di Timnas U-19.

Agama Egy Maulana adalah Islam, ia memulai berkarir di ajang Sepak Bola pada SBB FU15, penampilannya banyak menarik pencari bakat pemain sepak bola untuk segera merekrutnya, khususnya pada ajang Kejuaraan Grassroots Indonesian U-12 yang di adakan pada tahun 2012 di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak dan membawa tim yang ia Keluar Sebagai juara 1.

Sekolah Egy Maulana Vikri
sebelum memulai karirnya di Sepak Bola Tingkat Profesional adalah “SSB Tasbi Medan” di tahun 2012, setelah itu ia menimbah ilmu sepak bola di sekolah “Diklat Ragunan” pada tahun 2013 sampai 2017. Dengan masuknya ia di sekolah sepak bola diatas, tak heran jika Egy Maulana Vikri menjadi pemain top Timnas Indonesia

Karir
Di tahun 2018 ini Egy Maulana bermain dalam tim yang berasal dari Polandia, yang bernama Lechia Gdansk. Selain itu ia juga memblea Timnas Indonesia U-19.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Egy Maulana Vikri, Agama, Sekolah, Orang Tua, Asal. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Pemain Sepak Bola Yang satu ini.