Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv

Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv – Halo, selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu pembawa acara Misteri yang bernama Harry Panjta. Beliau adalah salah satu host misteri ter Favorit sejak acara Dunia Lain pertama kalinya di Rilis pada tahun 2002-2004. Meski Dunia lain mendapat Jam tayang di malam hari, masih banyak penonton yang menunggu jam tayang acara ini.

Baca Juga
Biodata Profil Ki Prana Lewu Lengkap
Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda

Bagi kamu yang sedang mencari website kecil kecilan tentang Biodata Artis yang bisa anda jadikan sebagai hiburan dan menambah wawasan anda seputar artis idola anda. Mungkin anda adalah fans yang menyukai artis Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv, akan kita bagikan biodata nya, yang bisa membantu anda untuk mencari tau soal artis tersebut

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Harry Pantja akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Biodata Harry Pantja

Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain

Nama : Harry Panjta
Tanggal Lahir : 1 February 1966
Tempat Lahir : Jakarta
Umur : 52 Tahun (2018)
Agama Harry Pantja : Islam
Tahun Aktif : 1999
Nama Istri : Emil Meihwa
Instagram : https://www.instagram.com/harrypantja/

Harry Pantja adalah pembawa acara misteri yang lahir pada tanggal 1 February 1996, berarti di tahun 2018 ini umur Harry Panjta sudah menginjak 52 Tahun. Saya yakin kalian pasti sudah tau dengan pria misterius yang satu ini, yang di kenal dengan gayanya yang dingin ketika membawakan acara Dunia lain, Masih Dunia Lain dan Gerbang Dunia Lain yang sudah tayang di tahun 2018 ini.

Sebelum menjadi pembawa acara di Dunia lain, Harry adalah seorang pembawa acara berita di salah satu Tv Swasta pada tahun 1999. Sebelum Mengisi Dunia lain juga ia ia sudah bermain dalam 2 Film yang berjudul “Jelangkung 2001” dan “Andai Dia Tau” 2002. Dan di tahun 2003 ia di percaya sebagai host Dunia Lain, sebuah acara Fenomenal sebagai pelopor acara Misteri dengan mengusung tema Uji Nyali, di mana peserta yang mendaftar harus berani beruji nyali seorang diri di tempat angker, dengan durasi 5 jam. Peserta yang berhasil akan mendapat hadiah yang sudah di tentukan.

Lama tak melintang di Dunia Hiburan Tanah air, ada Isu atau berita Hoax yang mengabarkan bahwa Harry Pantja Meninggal Dunia, padahal sampai saat ini Harry Pantja masih sehat bugar dan muncul kembali dengan membawa kabar gembira.

Istri Harry Pantja, foto by https://www.instagram.com/mike_aditya/

Pria yang memiliki hobi pecinta Moge ini akhirnya menikah dengan seorang wanita cantik bernama Emil Meihwa. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh Jakarta Bandung. Dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada bulan April 2018 lalu.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau informasi terbaru seputar Host Misteri yang satu ini.