Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara di Drakula Cantik SCTV

Biodata Raisya Bawazier – Halo, Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas salah satu artis yang bernama Raisya Bawazier, seorang artis pendatang baru yang di kenal dengan pemeran Clara di Sinetron Drakula Cantik. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan artis wanita yang satu ini, kalian bisa baca Biodata nya di bawah ini yang meliputi Agama, Tanggal lahir, karir dan masih banyak lagi.

Baca juga 
Biodata dan Daftar Pemain Drakula Cantik SCTV

Artikel yang kalian baca ini Berdasarkan sumber yang kami dapat dari Google, bahkan mungkin ada beberapa Informasi dan biodata Raisya Bawazier tidak akurat, mungkin jika ada kesalahan dalam penulisan atau informasi yang di terbitkan di blog ini, silahkan hubungi admin melalui halaman kontak yang tertera di bawah artikel ya.

Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara di Drakula Cantik SCTV

Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara



Nama Lengkap : Raisya Hamdan Bawazier
Nama Populer : Raisya Bawazier
Tanggal Lahir : 22 Januari
Tempat Lahir : Indonesia,
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris 
Tahun Aktif : 2018 – Sekarang
Akun Instagram : @raisyabawazier

Biodata Raisya Bawazier adalah seorang artis Indonesia yang lahir pada tanggal 22 Januari (Tahun masih belum di ketahui). Ia merupakan artis pendatang baru tahun 2018 yang mendapat peran sebagai pemeran Clara di serial Sinetron Drakula Cantik di SCTV. Wajah Raisya Bawazier di poster terbaru Instagram SCTV membuat banyak penasaran siapa pemeran Clara di Drakula Cantik SCTV.

Setelah di telusuri nama pemeran Clara adalah Raisya Bawazier, karena ia adalah artis pendatang baru, belum banyak media yang mendapat informasi tentang kehidupan sehari harinya. Dalam Sinetron Drakula Cantik, ia akan beradu akting dengan Christopher Arce Pemeran Dimitri, Felicity Angelica Pemeran Kirana dan masih banyak lagi artis yang akan mengisi sinetron terbaru tersebut.

Mengenai sedikit tentang kehidupannya, Agama Raisya Bawazier adalah Islam, ia menempuh pendidikan di SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta. Nama Orang tua Raisya Bawazier adalah Fia Hamdan Ibunya, dan admin belum bisa menemukan siapa nama ayahnya. Akankah peran Raisya Bawazier sebagai Clara mampu membuat para penonton Drakula Cantik terpesona dengan kecantikannya. Jangan lupa saksikan Sinetron Drakula Cantik hanya di SCTV.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan artis pendatang baru pemeran Clara di sinetron Drakula Cantik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau pemberian Informasi artis, kalian bisa menyampaikan pendapat atau masukan didalam halaman kontak blog ini atau melalui komentar di bawah.