Biodata Ria Winata Host Liga Paranormal Trans Tv

Biodata Ria Winata Host Liga Paranormal Trans Tv – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada hari ini saya akan membahas tentang salah satu artis dan model yang di percaya menjadi Host Liga Paranormal di Trans Tv, ia adalah Ria Winata. Dalam acara misteri tersebut ia menjadi Host Bersama dengan Adi Nugroho. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Artis yang satu ini, berikut adalah Biodata nya yang meliputi agama, tanggal lahir dan masih banyak lagi :

Baca juga 
Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda
Biodata Frislly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain

Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Ria Winata akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang satu ini ya. .

Biodata Ria Winata

Host cewek Liga Paranormal

Nama Asli :Ria Winata
Pangilan :Ria
Tanggal lahir : 28 Agustus 1986
Tempat lahir : jember, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Model, DJ, Aktris dan Host
Instagram : https://www.instagram.com/dj_riawinata/

Ria Winata adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1986 di Kota Jember Jawa Timur. Ria terjun pertama kali di dunia mode sejak ia masih remaja. Sukses berkarir di dunia Model ia mendapat banyak tawaran Iklan seperti Salah satu Merk Pengaman, Teh Celup Sosro dan Pasta Gigi Formula.

Sukses di dunia Iklan dan Model, ia pun mencoba berkarir sebagai Presneter. Ria memulai karir Presenternya di sebuah acara bertemakan dewasa yang berjudul Mata Lelaki yang tayang di Trans 7. Bisa di bilang acara Mata Lelaki adalah sebuah program yang berhasil membawa namanya melambung dan di kenal banyak orang Indonesia, serta mulai kebanjiran job model, bermain FTV, Film dan masih banyak lagi.

Selain menjadi Host di Mata Lelaki, ia juga terlibat sebuah program misteri yang berjudul Mister Tukul Jalan Jalan, serta pernah menjadi presenter di acar Oshop yang menjual berbagai macam produk kecantikan di Tv.

Selain menjadi Model dan Presenter ia juga mencoba dunia tarik suara dengan menggandeng salah satu penyanyi dangdut bernama Disye Pratiwi dan membuat Grup duo bernama Dua Adara. Dua Adara sempat merilis single berjudul “Kutak Katik”. Setelah lepas dari grup duo tersebut ia mencoba membuat girl band yang di beri nama “Primadona” yang terdiri dari 5 orang.

Banyak yang belum tau, ternyata Ria Winata sekarang menjadi seorang DJ yang handal, ia sudah pernah tampil di beberapa Club malam di Ibu Kota. Selain menjadi DJ acara terbaru yang ia bawakan berjudul Liga Paranomral yang tayang di Trans TV. Dalam acara tersebut ia menjadi Host Liga Paranomral yang memandu acara tersebut yang terdiri dari 7 paranormal dengan kemampuan yang berbeda.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ria Winata Host Liga Paranormal Trans Tv, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian sebagai media hiburan di kalah bosan. Jangan lupa nantikan artikel selanjutnya yang tayang setiap harinya di blog ini ya.