Biodata Sandra Olga Serta Agama, Pacar, Tinggi Badan

Biodata Sandra Olga Serta Agama, Pacar, Tinggi Badan – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang sering menjadi MC di Ajang Sepak Bola, ia adalah Sandra Olga. Nah bagi anda yang sering melihat ia mengisi acara di ajang sepak bola Khususnya di Piala Dunia 2018 ini, pasti kalian tidak asing dengan Sandra Olga, dan bertanya “Siapa Host/Presenter Piala Dunia Russia 2018 di Trans Tv“. Jawabannya adalah Sandra Olga. Bagi kalian yang pensaran dengan biodata Sandra Olga meliputi Agama, Pacar tinggi badan dan masih banyak lagi, kalian bisa simak artikel di bawah ini:

Biodata Sandra Olga

Foto Sandra Olga

Nama Lengkap :  Sandra Olga Purwanto
Nama Panggilan : Sandra Olga
Tempat Lahir : Berlin, Jerman
Agama : Kristen
Profesi : Model, Presenter
Menguasai : Bahasa : Indonesia, Inggris dan Mandarin
Tinggi Badan Sandra Olga : 168 cm

Sandra Olga adalah artis yang berkarir di Indonesia sebagai Presenter Sepak Bola. Ia memiliki nama lahir Sandra Olga Purwanto yang lahir dari bleseteran China dan Berlin. Sandra Di kenal banyak orang ketika membawakan sebuah acara Kompetisi Sepak Bola bertajuk Gojek Traveloka di Liga 1 dan 2.

Baca juga 
Biodata Profil Yuanita Christiani Foto Agama Fakta

Ada fakta yang mengejutkan tentang Sandra Olga, Yaitu ia lahir di dalam pesawat terbang. Kejadian lahirnya Sandra Olga menjadi viral di dunia bahkan beberapa Presiden di berbagai Negara pun turut penasaran dengan kejadian tersebut. Sandra Lahir di dalam pesawat bernama Czechoslovak Airlines (kini Czech Airlines) yang saat itu pesawat akan menuju ke Berlin, dan Ibu Sandra dalam keadaan Hamil yang hendak melakukan Operasi pengangkatan Tumor Rahim di Berin Jerman.

Namun ternyata di tengah perjalanan Sandra Olga lahir di dalam pesawat yang masih terbang diatas dataran Mumbai India. Saat itu Sandra lahir dengan Prematur dimana usia kehamilanm sang ibu masih menginjak 7 bulan. Walaupun ia lahir di dalam pesawat, di akta kelahirannya tetap di tulis lahir di Berlin, Jerman.

Sekarang Sandra Olga menjadi dewasa dan menjadi sosok wanita cantik yang di kagumi oleh banyak Pria khususnya pecinta Sepak Bola. Kemampuan Presenter Sandra dan pengetahuan seputar Sepak Bola yang luas, menjadikan dirinya sebagai Presenter Sepak bola Terbaik Wanita di Indonesia selain Dona Agnesia. Saat Sandra Olga juga menjadi Host atau Presenter Wanita di Piala Dunia Russia 2018 di Trans Tv.

Apakah Sandra Olga sudah Menikah?. Sampai saat ini Sandra Olga masih belum memperkenalkan siapa pasangan/Pacarnya di media. dan saat ini ia pun belum menikah.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sandra Olga Serta Agama, Pacar, Tinggi Badan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Presenter Bola wanita yang sedang naik daun.

Link artikel ini adalah:
https://biodatasid.blogspot.com/2018/07/biodata-sandra-olga-serta-agama-pacar.html