Biodata Sandrina Azzahra, Tinggi Badan, Agama

Biodata Sandrina Azzahra – Halo, selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan ini saya akan menulis salah satu artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Ia adalah Sandrina Azzahra. Gadis cantik ini di kenal banyak orang ketika mengikuti ajang pencari bakat di Trans Tv Berjudul Indonesia Mencari Bakat Season 3. Bagi kalian yang penasaran dengan kabar dan Biodata Artis yang satu ini, silahkan simak artikel berjudul Biodata Sandrina Azzahra dibawah ini :

Biodata Sandrina Azzahra, Tinggi Badan, Agama

Foto Sandrina Azzhara yang Sekarang

Nama Lengkap : Sandrina Mazaya Azzahra
Nama Panggilan : Sandri
Tempat tanggal lahir : Bogor, 8 Mei 2001.
Agama : Islam.
Profesi : Penari tradisional.
Prestasi : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam, Musium record Indonesia.

Sandrina Azzahra adalah artis remaja yang lahir pada tanggal 8 Mei 2001 di Kota Bogor Jawa Barat. Jika kalian pernah menonton Ajang IMB Indonesia Mencari Bakat Season 3, pasti tau dengan Sandrina Azzahra. Lalu bagaimana kabar sandrina azzahra sekarang?. Sandirna di kenal sebagai kontestan culil dengan kemampuan menari tari Jaipong di Atas rata-rata. Gerakan Sandrina di kenal gesit dan lincah, selain itu banyak penampilan baru di Ajang tersebut yang mengusung tema Tarian Jaipong yang di padukan dengan bebagai macam seni.

Menjadi penari Tradisional adalah cita-cita Sandrina saat ini, tak heran jika dirinya selalu berlatih keras demi mewujudkan Impiannya tersebut, dan mampu membawanya sebagai Juara di Ajang Indonesia Mencari Bakat Season 3 di Trans Tv.

Foro Sandrina Azzahra yang dulu dan yang Sekarang

Artis yang satu ini sangat suka banget nonton Drama dan Film India, apa lagi jika film tersebut di perankan oleh Shahruk Khan. Saat ini Sandrina juga sering tampil di tv sebagai penari di acara Pesbukers Antv. Di acara tersebut Sandrina tampil menari dengan Caesar, namun sayang tarian Jaipong tidak terlalu di tonjolkan di bawakan dalam acara tersebut.  Banyak yang bertanya Berapa Tinggi Badan Sandrina Azzahra, Saya sendiri belum tahu pasti berapa tinggi badan nya, namun yang pasti ia lebih tinggi ketika ia tampil di ajang Indonesia Mencari Bakat. 

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sandrina Azzahra, Tinggi Badan, Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang kepo tentang Profil Sandrina yang sekarang. Jangan Lupa ikuti terus perkembangan Blog ini ya.