Biodata Shashank Vyas Serta Agama dan Pacar

Biodata Shashank Vyas Serta Agama dan Pacar – Halo, selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan yang indah ini saya akan membahas salah satu artis India yang bernama Shashank Vyas, yang di kenal sebagai pemeran Jagdish dewasa. Di Indonesia sendiri ia lebih di kenal dengan nama Jagdish di banding nama aslinya. Ya memang nama Jagdish yang ia peran kan di serial Anandhi mampu membawanya di kenal banyak orang Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Shashank Vyas, kalian bisa simak artikelnya di bawah ini.

Biodata Shashank Vyas Serta Agama dan Pacar

Shashank Vyas

Nama Asli : Shashank Vyas
Tanggal Lahir : 30 November 1986
Tempat Lahir : Ujjain, Madhya Pradesh, India
Agama : Hindu
Pekerjaan : Model Aktor
Tahun aktif : 2010 – sekarang
Dikenal Sebagai : Jagdish Singh

Shashank Vyas adalah artis berkebangsaan India yang lahir pada tanggal 30 November 1986 di Pradesh India. Ia berkarir di dunia artis sejak tahun 2010, dengan serial drama berjudul Anandhi yang berperan sebagai Jagdish dewasa. Serial Anandhi sendiri adalah serial drama yang paling panjang, maka dari itu sampai tahun lalu pun ia masih mengisi serial Anandhi. Karena Perannya sebagai Jagdish sangat bagus, pada usianya yang ke 29 tahun ia mendapat penghargaan sebagai “Best Male Debut” atau pendatang baru terbaik di ajang Global Indian Film.

Baca juga Daftar Nama Pemain Serial Selamanya Cinta SCTV

Shashank Vyas sendiri pernah datang ke  Indonesia untuk mengisi acara Pesbuker Ramadhan. Dia adalah salah satu dari artis India yang mengisi Acara Pesbukers Ramadhan. Kedatangan Shashank Vyas sontak saja membuat para fans dan artis menjadi kagum dengan ketampanan Shashank Vyas ketika tampil di acara tersebut.

Saat ini drama terbaru dari Shashank Vyas berjudul Selamanya Cinta akan tayang tidak lama alagi di SCTV. Pada serial tersebut ia akan beradu akting dengan Vikram Singh Chauhan dan Shivani Surve. Apakah peran Shashank lebih bagus di banding perannya sebagai Jagdish?. Saksikan Drama Selamanya Cinta yang akan tayang di SCTV.

Apakah Shashank Vyas sudah memiliki pacar?, Sampai saat iniShashank Vyas masih mengaku Single. di Akun Instagram nya juga tidak ada foto kebersamaannya bersama pasangannya.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Shashank Vyas Serta Agama dan Pacar, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan profil artis yang satu ini.