Biodata Siddhant Karnick Pemeran Rana Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Biodata Siddhant Karnick – Halo, Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu aktor India bernama Siddhant Karnick pemeran Rana di Serial India terbaru berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani. ANTV selalu menghadirkan banyak sekali drama India yang bagus seperti Uttaran, Geet, Takdir Lonceng Cinta dan masih banyak lagi.

Drama terbaru yang sudah mulai tayang di ANTV berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Pemain yang paling banyak di kepoin oleh penonton drama ini adalah Siddhant Karnick pemeran Rana. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Siddhant Karnick, di bawah ini akan saya bahas biodatanya yang meliputi Agama, Tanggal lahir, tempat lahir dan masih banyak lagi.

Biodata Siddhant Karnick

Siddhant Karnick Pemeran Rana

Nama : Siddhant Karnick

Tanggal lahir : 15 Maret 1983
Tempat Lahir : Jaipur, Rajhastan India
Agama : Hindu
Pekerjaan :Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2004
Tinggi 183 Cm
Siddhant Karnick adalah artis India yang lahir pada tanggal 15 Maret 1983 di Jaipur India. Ia adalah artis yang di kenal dengan perannya sebagai Rana di serial India Ek Tha Raja Ek Thi Rani beradu akting dengan Dhrasti Dhami sebagai Gayatri. Siddhant Karnick sebelumnya sudah membintangi banyak sekali drama India seperti Gustakh Dil dan Yeh Hai Aashiqui.Namun di Serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani lah yang mengantar dirinya di kenal banyak orang di Indonesia. Selain itu banyak film yang ia bintangi dan sukses mendapat banyak penonton seperti film berjudul Listen… Amaya.
Agama Siddhant Karnick adalah Hindu, ia juga di kenal sebagai pria yang taat berdoa. Siddhant Karnick sudah memiliki istri yang bernama Megha Gupta yang juga merupakan seorang artis India yang terkenal. 
Selain Berakting kegiatan lain dari Siddhant Karnick adalah memanjakan Hobinya, salah satu Hobi yang ia lakukan adalah Bersepeda, TRaveling dan Gym. Tak heran jika ia memiliki badan yang kekar. 
Demikian artikel hari ini tentang Biodata Siddhant Karnick Pemeran Rana Ek Tha Raja Ek Thi Rani, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan salah satu aktor pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani di ANTV.