Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami

Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami – Halo Pembaca Blog Biodata Sid?. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang salah satu artis India yang sedang Naik Daun, dia adalah Sriti Jha. Bagi kalian yang tidak tau dengan Sriti Jha, dia adalah salah satu artis India yang terkenal dalam perannya sebagai Pragya di Serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Dalam serial ini Sriti Jha akan beradu akting dengan Shabbir Ahluwalia, Mishal Raheja, Leena Jumani dan masih banyak lagi. Jika kalian penasaran dengan Biodata dan Profilnya, berikut adalah Biodata Sriti Jha yang bisa kalian simak meliputi Agama, tanggal lahir, tinggi dan masih banyak lagi.

Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami

Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami



Nama : Sriti Jha
Tanggal lahir : 26 Februari 1986
Tempat Lahir : Begusarai, Bihar
Umur Sriti Jha : 32 (2018)
Profesi : Aktris, Model
Tahun aktif : 2006-sekarang
Tinggi Badan Sriti Jha : 165cm
Twitter : @sritianne
Instagram : @itisriti

Sriti Jha adalah artis yang lahir pada tanggal 26 Februari 1986 di Bihar India. Debut Karirnya di mulai ketika ia berperan sebagai Malini Sharma di acara Dhoom Dhoom Machaao. Namanya mulai melambung di Indonesia ketika dirinya berperan sebagai Pragya di serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV. Lonceng Cinta adalah salah satu serial yang sukses besar di India maupun di Indonesa, meski lonceng cinta sudah tayang lama, banyak fans meminta menayangkan kembali.

Kabarnya Serial Lonceng Cinta di adaptasi dari sebuah Nover Berjudul Sense and Sensibility karya Jane Austen dan di remake menjadi serial Tv yang berjudul Lonceng Cinta, atau di India dengan Judul Kumkum Bhagya.

Agama Sriti Jha adalah Hindu, ia menempu pendidikian di Bidang Sastra Inggris. Ia sangat mengidolakan Johny Deep dan Hrithik Roshan. Sampai saat ini sudah banyak sekali penghargaan yang ia dapatkan selama berkarir sebagai artis di India, dan hebatnya lagi penghargaan yang ia dapat ketika berperan sebagai Pragya di Lonceng Cinta.

Banyak Yang bertanya apakah Stiti Jha sudah menikah?, atau siapa nama Suami Sriti Jha?. Sampai saat ini Srithi Jha masih sendiri, dan kabarnya ia sedang berpacaran dengan salah satu aktor India yang bernama Kunal Karan Kapoor.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sriti Jha Serta Agama dan Nama Suami, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang informasi artis India yang satu ini. Terimakasih. Jangan lupa baca juga artikel :

Biodata Vikram Singh Chauhan

Biodata dan Daftar Pemain Takdir Lonceng Cinta (Kundali Bhagya) ANTV

Biodata Abhishek Kapur