Cara Daftar Menjadi Peserta Uji Nyali Gerbang Dunia Lain Trans Tv

Cara Daftar Menjadi Peserta Gerbang Dunia Lain Trans Tv – Halo Sahabat setia Blog Biodata Sid. Pada hari ini saya akan menulis sebuah artikel tentang Gerbang Dunia Lain yang tayang perdana di Trans Tv bulan July 2018 lalu. Nah bagi kalian yang tertarik ingin ikut daftar sebagai peserta di acara Gerbang Dunia Lain, kalian bisa simak caranya di artikel ini.

Baca juga
Biodata Harry Pantja Host Gerbang Dunia Lain Trans Tv
Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda

Gerbang Dunia Lain ini sendiri masih sama dengan Dunia Lain Versi Sebelumnya yang dulu pernah tayang di Trans Tv juga yang di pandu oleh Host Harry Pantja dan di bantu dengan Paranormal Ki Prana Lewu dan Indigo Frislly. Jam Tayang Gerbang Dunia Lain adalah hari Senin – Rabu jam 23:00 atau jam 11 malam. Jadi bagi kalian pecinta acara misteri jangan sampai kelewatan acara ini ya.

Gerbang Dunia Lain Trans Tv

Seperti biasa Tim Gerbang Dunia lain membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi peserta Uji Nyali di acara Gerbang Dunia Lain Trans Tv. Istilah yang di berikan peserta Uji nyali di acara ini adalah “Para Pencari Misteri”. Berminat untuk menjadi peserta Uji Nyali?. Berikut tata cara daftar peserta uji nyali gerbang dunia lain yang bisa kalian simak di bawah ini, tentu dengan persyaratan yang mudah.

Persyaratan menjadi Peserta Uji Nyali
1. Sehat Jasmani dan Rogani
2. Tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan lain sebagainya
3. Berusia 18 Tahun
4. Siap Untuk Mengikuti aturan dan Instruksi Tim selama proses Uji nyali berlangsung

Cara daftar peserta Uji Nyali

1. Follow Instagram Gerbang Dunia Lain
https://www.instagram.com/gerbangdunialain_ttv/

2. Kirim Nama lengkap, Alamat Lengkap dan Nomor HP WA yang bisa di hubungi

3. Kirim Format pendaftaran di atas dengan cara Message atau DM ke Instagram Gerbang dunia lain

4. Tunggu Tim Gerbang Dunia Lain datang ke Kota mu, jika beruntung kamu akan di hubungi langsung oleh Tim Trans Tv dan akan di beri beberapa pertanyaan terkait persiapan uji nyali

5. Akan ada tanda tangan Kontrak Syutiung yang akan diberikan Tim Gerbang Dunia lain.

Pendaftaran Peserta Uji Nyali gerbang Dunia lain, tidak di pungut biaya apapun, jangan percaya dengan oknum yang mengatas nama kan Tim Gerbang Dunia Lain dengan memberikan uang di awal sebagai jaminan pendaftaran. Format pendaftaran di atas berdasarkan Video di Instagram resmi Gerbang Dunia Lain.

Cara melakukan Uji Nyali dalam acara ini sangat sederhana, kalian akan di tempatkan pada suatu lokasi yang angker seorang diri, kalian di haruskan mengungkapkan apa yang kalian rasakan selama proses uji nyali berlangsung, dengan durasi Uji nyali yang akan di tentukan oleh Tim, jika merasa tidak kuat kalian bisa melambaikan tangan.

Demikian artikel hari ini tentang Cara Daftar Menjadi Peserta Uji Nyali Gerbang Dunia Lain Trans Tv, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu yang penasaran untuk merasakan kehadiran Makhluk Astral dengan mengikuti acara misteri yang satu ini.