Daftar Nama dan Biodata Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV

Daftar Nama dan Biodata Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV – Kembali lagi ANTV akan Menayangkan sebuah Drama India terbaru yang sangat menarik, yang berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani.Drama ini akan di bintangi oleh para pemain Drama India seperti Drashti Dhami dan Siddhant Karnick. Drama ini pertama kali tayang tahun 2017 di produksi oleh Sphere Origins dan tayang perdana di Zee TV. Bagi kalian yang penasaran dengan nama pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani, silahkan simak artikel ini :

Sebelum kita menuju poin utama tentang para pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani, sebaiknya kalian simak sinopsis nya dulu. Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani menceritakan tentang kisah seorang Ibu Suri yang ingin mengambil ahli harta yang di tinggalkan oleh sang Raja. Setelah raja kembali dari peperangan ia membawa kemenangan sekaligus kenangan pahit yang lama di tinggalkan oleh istrinya. Sifat raja sebelumnya sangat gagah berani, namun kini ia menjadi sosok yang penuh dengan rasa Trauma.

Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV

Trauma dari sang Raja juga ia dapatkan dari beratnya tugas yang harus ia tanggung selama di medan peperangan. Sementara itu Gayatri adalah sosok gadis yang ceria, ia selalu menyambut iring iringan raja yang tanpa dia sadari hal tersebut akan merubah kehidupannya. Gayatri adalah anak dari seorang tuan tanah yang kaya raya. Bagaimana kisah cinta antara Raja Kana dan Gayatri?, saksikan kisah seru mereka di ANTV.

Daftar Nama dan Biodata Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV

Drasthi Dhami Pemeran Gayatri



Nama Lengkap : Drashti Dhami
Tanggal lahir : 10 Januari 1985
Tempat lahir : Mumbai, Maharashtra, India
Profesi : Aktris, Model, Penari
Pendidikan : Mithibai College
Tinggi badan : 165 cm
Berat badan : 54kg
Nama Suami : Neeraj Khemka (mulai 2015)

Siddhant Karnick berperan sebagai Rana



Nama : Siddhant Karnick
Tanggal Lahir : 15 March 1983
Tempat Lahir : Mumbai,India
Pekerjaan : Aktor dan Model
Tahun Aktif : 2004
Tinggi : 183 Cm

Anita Raj Pemeran Rajmata Priyamvada



Nama : Anita Raj
Tanggal Lahir : 13 August 1962
Tempat Lahir : Mumbai,India
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 1981 hingga sekrang

Daftar Nama Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani
Surekha Sikri
Moon Banerje
Anjum Fakih
Akshay Anand
Parul Chaundhary
Priya Tandon
Eisha Singh

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Nama dan Biodata Pemain Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi seputar pemain drama tersebut. Jangan Lupa nantikan artikel terbaru di blog ini.