Biodata dan Daftar Nama Pemain PORUS ANTV

Biodata dan Daftar Pemain PORUS ANTV – Pada kesempatan kali ini ANTV akan menayangkan drama kolosal terbaru yang berjudul Porus. Sebelumnya ANTV Telah sukses menghadirkan berbagai macam drama kolosal seperti Chandra Nandini, Shani, Mahabarata, Mahakali. Porus adalah salah satu drama India yang di klaim sebagai drama yang memakan biaya terbanyak dan termahal di India.

Pemain PORUS ANTV

Dana yang sudah di keluarkan untuk proses syuting ini sekitar 1,5 Triliun. Harga tersebut sangat sebanding dengan hasil syuting yang di peroleh seperti latar tempat yang di pilih, kostum yang digunakan, musik yang berkelas dan masih banyak lagi. Drama ini di buat oleh rumah produksi bernama Swastik Productions milik Siddharth Kumar Tewary. Bagi kalian yang belum tau, Swastik Productions sudah mengeluarkan banyak drama sukses seperti Mahabarata.

Porus tayang perdana di Tv Sony sejak tahun 2017, dan di bintangi oleh artis terkenal bernama Laksh Lalwani berperan sebagai Purushottam atau Puru, Rohit Purohit berperan sebagai Alexander The Great, Rati Pandey, dan Aditya Reji. Selain itu, serial ini juga dibintangi Praneet Bhat (pemain Sengkuni di serial Mahabharata) sebagai Emperor Darius III.

Kisah Porus sendiri berdasarkan kisah 326 SM dimana terjadi sebuah Perang yang dinamakan Hydaspes antara Raja Purushottam dari Paurava di India dan Alexander, Raja Macedonia. Pauravas adalah sebuah kerajaan yang hidup dalam kedamaian dan kesejahteraan yang di kenal sebagai Sone ki chiriya” (The Golden Sparrow). Selain itu Pauravas memiliki kekayaan yang begitu besar. Bagaimanakah kisah seru dari Porus yang berjuang demi kejayaan kerajaan Pauravas?, saksikan Porus hanya Di ANTV. Berikut adalah Biodata daftar nama pemain PORUS ANTV :

Laksh Lalwani Pemeran Porus Purushottam



Nama Lengkap : Laksh Lalwani
Tanggal lahir : 19 April 1996
Tempat Lahir : Mumbai, India
Zodiak : Aries
Tinggi Badan : 175 cm
Pendidikan : Universitas Delhi
Instagram : @iamsolaksh

Rohit Purohit pemeran Alexander The Great



Nama Lengkap : Laksh Lalwani
Profesi : Aktor, Model
Tanggal lahir : 8 June 1986
Tempat Lahir : Jaipur, Rajasthan, India
Tahun Aktif : 2009

Rati Pandey Sebagai Anusuya



Nama Lengkap : Laksh Lalwani
Profesi : Aktris, Model
Tanggal lahir : 11 September 1982
Tempat Lahir : Assam, India
Tahun Aktif : 2006

Aditya Redij Sebagai Bamni



Nama Lengkap : Laksh Lalwani
Profesi : Aktor, Model
Tanggal lahir :  10 April 1984
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tahun Aktif : 2007

Praneet Bhat Pemeran Darius III



Nama Lengkap : Laksh Lalwani
Profesi : Aktor, Model
Tanggal lahir :  26 September 1980
Tempat Lahir : Srinagar, India
Tahun Aktif : 2004

Demikian artikel hari ini yang berjudul Biodata dan Daftar Nama Pemain PORUS ANTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan drama terbaru yang akan tayang di ANTV.