Biodata Host Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV

Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Akhir-Akhir ini ANTV sering menayangkan acara berbau misteri. Pada Awal Agustus ini ANTV kembali menayangkan sebuah acara Misteri yang di beri judul Memburu Misteri yang di pandu oleh Host Fadi Iskandar dan Sara Wijayanto. Bagi kalian yang suka sekali dengan acara Reality Show yang mengungkap sisi gaib yang ada disekitar kita.

Host Pembawa Acara Memburu Misteri

Memburu Misteri adalah sebuah acara yang bertemakan Horor, acara reality show ini di garap dengan sangat apik dan rapi sehingga bisa membangkitkan rasa takut dan penasaran ketika menyaksikan acara ini. Epsiode pertama adalah mengunjungi rumah Raffi Ahmad yang di nilai sangat Angker oleh Rafi, Gigi dan tetangga sekitar. Sehingga rumah tersebut tidak pernah di tempati oleh Raffi dan Saudaranya, hanya Penjaga rumah yang selalu membersihkan rumah tersebut, Banyak sekali kejadian Janggal selama proses syuting yang bisa membuat kalian merinding.

Berikut ini adalah biodata dua pembawa acara Host Memburu Misteri yang tayang di antv :

Biodata Fadi Iskandar



Nama asli atau nama lengkap : Syahid Fadilah Iskandar
Nama populer : Fadi Iskandar
Nama panggilan : Fadi
Tempat lahir : Indonesia
Tanggal lahir : 13 Februari 1989
Pekerjaan : Host atau Presenter TV
Tahun Aktif : 2012 sampai sekarang
Agama : Islam

Biodata Sarah Wijayanto



Nama lahir : Sara Wijayanto
Nama Panggilan : Sara
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 06 Mei 1979
Pekerjaan : Artis, Penyanyi, Model, Pembawa Acara
Tahun aktif : 1994 – sekarang
Agama : Islam

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Host Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari tau tentang sosok artis yang mengisi acara Memburu Misteri.