Biodata Kevin Leonardo Pemeran Roy Kiyoshi INDRA KETUJUH

Biodata Kevin Leonardo Pemeran INDRA KETUJUH (a.k.a Roy Kiyoshi Anak Indigo) – Halo, Bagaimana kabar kalian?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang berperan sebagai Roy Kioshi di serial terbaru ANTV yang berjudul Indra Ketujuh, serial lanjutan dari Roy Kiyoshi anak Indigo, yang di garap oleh Multivision Plus. Sinetron tersebut akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2018 di ANTV.

Biodata Kevin Leonardo Pemeran Roy Kiyoshi INDRA KETUJUH

Yang menjadi bahan pembahasan utama pada serial ini adalah aktor yang berperan sebagai Roy Kiyoshi, dia adalah Kevin Leonardo yang berperan sebagai Roy Dewasa, sebelumnya di Serial Roy Kiyoshi anak Indigo di perakan oleh Kevin Kahuni. Indra Ketujuh ini akan menceritakan tentang Kisah Hidup Roy Kiyoshi yang terlahir sebagai anak Indigo, yang cerita di ambil ketika ia sudah dewasa. 

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Kevin Leonardo pemeran Indra Ketujuh ini, berikut biodata nya yang bisa anda simak di bawah ini :

Biodata Kevin Leonardo Pemeran Roy Kiyoshi



Nama Lahir : Kevin James Leonardo
Tempat Tanggal Lahir : Padang, 26 Oktober 1990
Agama : Katholik
Umur : 24 tahun
Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
Saudara : Liora Martina (Kakak), Nidya Victoria (Adik)
Orang Tua : Michael Leonardo (Ayah), Alda Utomo (Ibu)

Kevin Leonardo adalah aktor muda Indonesia yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1990 di Kota Padang. Ia memiliki nama lahir Kevin James Leonardo, saat ini ia berprofesi sebagai aktor, dan model iklan. Di sekolah dulu ia sering mengikuti ajang perlombaan basket antar sekolah, dan menjadi atlet basket adalah cita citanya. Prestasinya di bidang basket sangat bagus di sekolahnya Sehingga ia mendapat beasiswa di sebuah Universitas di Jakarta.

Namun sayang, di tengah prestasi Kevin yang gemilang di dunia basket, keluarganya tidak menyetujui jika Kevin terus bermain Basket karena akan menganggu pendidikannya. Saat itu ia berhenti bermain basket, dan berkat usulan dari sang Tante, ia paun mencoba terjun ke dunia hiburan tanah air untuk mengikuti ajang pencarian bakat model sebagai langkah utamanya. ia mendapat gelar I Be A Model Aneka Yess di tahun 2008 dan menyabet juara di ajang L-Men Pimp Me Up.

Setelah sukses di dunia modeling, ia tertarik untuk menjadi model iklan. Ikan yang mengangkat nama Kevin Leonardo adalah Iklan Kartu As, dengan kata “Aku Gak Punya Pulsa…..”, sebuah kalimat yang kala itu menjadi Trend di kalangan anak remaja.

Setelah sukses berkarir sebagai Mode Iklan, ia mencoba dunia seni peran. Film pertama yang ia bintangi berjudul “Love Is U” yang tayang pada tahun 2012. Dan namanya mulai di kenal banyak orang, dan tawaran untuk mengisi peran di berbagai sinetron, FTV dan Sitkom mulai berdatangan seperti acar ISKUL dan Islam KTP yang berperan sebagai Sigit.

Setelah itu ia mendapat peran Sebagai Buyung di serial berjudul “Duyung” yang tayang di MNC TV. Sinetron tersebut mendapat rating yang cukup baik, sehingga nama Kevin Leonardo mulai di kenal banyak orang.

Di tahun 2018 ini ia di percaya untuk berperan sebagai Roy Kiyoshi dalam serial sinetron Indra Ketujuh a.k.a Roy Kiyoshi yang tayang di ANTV. Serial tersebut menceritakan tentang kehidupan Roy Koyshi semasa ia dewasa, berbeda dengan serial sebelumnya “Roy Kiyoshi Anak Indigo” yang latar belakang ceritanya di ambil ketika Roy masih kecil.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Kevin Leronardo Pemeran Roy Kiyoshi Indra Ketujuh. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi tentang Profil Kevin Leonardo.