Biodata Nabila Zavira Serta Agamanya

Biodata Nabila Zavira Serta Agamanya –  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis pendatang baru yang sedang naik daun, dia adalah Nabila Zavira. Bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini, Berikut adalah artikel yang membahas tentang Nabila Zavira meliputi tanggal lahir, tempat lahir, agama dan masih banyak lagi.

Artikel yang kami dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Nabila Zavira ini akurat dan tepat. Tapi ada beberapa Informasi yang belum kami dapatkan secara lengkap, dan hanya garis besarnya saja.

Nabila Zavira adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 8 Januari 2001 di Kota Jakarta. Ia terjun ke dunai hiburan tanah air pertama kali sebagai Model ketika usianya masih 3 tahun. Selain memiliki Paras wajah yang cantik, Nabila Zavira juga sangat pintar Berakting. Sinetron pertama yang ia bintangi berjudul Si Kabayan Anak Sekolahan. Sedangkan judul sinetron yang berhasil melambungkan namanya adalah Tukang Bubur Naik Haji dan juga “Seleb”.

Di serial sinetron Seleb, ia berperan sebagai Viona. Setelah Seleb tamat, Nabila Zavira kembali di percaya untuk mengisi Sinetron berjudul “Malaikat Cinta”. Berikut adalah Biodata Nabila Zavira Serta Agamanya :

Biodata Nabila Zavira Serta Agamanya

Nama Lengkap : Nabila Zavira
Nama Terkenal : Nabila Zavira
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 8 Januari 2001
Nama orang Tua : Zainal (Ayah), Elvira (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : nabilazvr
Instagram : nabilazaviraa_

Daftar Sinetron Yang di Bintangi :
Si Kabayan Anak Sekolahan
Si Biru
Raden Kian Santang
Tukang Bubur Naik Haji The Series
Putri Titipan Tuhan
Tuhan Ada Dimana-Mana
Seleb
Malaikat Cinta

FTV yang di bintangi :
I Love You Bembi

Ikan
Curcuma Plus
Demikian artikel hari ini tentang Biodata Nabila Zavira, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Informasi seputar artis cantik yang satu ini.