Biodata Sara Wijayanto Istri Demian Aditya

Biodata Sara Wijayanto – Pada Kesempatan kali ini Blog Biodata Sid akan membahas tentang salah satu artis terkenal bernama Sara Wijayanto, yang tak lain adalah Istri Demian Aditya sang Ilusionist. Sara Wijayanto adalah aktris yang memiliki banyak sekali talenta, mulai dari bernyanyi, membuat lagu, Model dan ia juga memiliki Indra Ke enam yang bisa melihat dan merasakan kehadiran Makhluk Halus yang ada di sekitarnya. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Sara Wijayanto, kalian bisa menyimak nya di bawah ini :

Biodata Sara Wijayanto Istri Demian

Biodata Sara Wijayanto

Nama Lengkap : Sara Wijayanto
Tanggal Lahir : Minggu, 06 Mei 1979
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Artis, Model, Bintang Iklan, Penyanyi
Agama : Islam
Tinggi : 173cm
Zodiac : Taurus

Sara Wijayanto adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1979 di Kota Jakarta. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi. Saat itu ia kenal dengan Bimbim Slank yang menawarkan dirinya untuk mengisi take vokal lagu terbaru mereka, bersama Slank, Sara sempat mengikuti beberapa tur di Luar Kota sebagai Backing Vokal. Sara Wijayanto juga sempat bersolo karir sebagai seroang penyanyi yang membawakan lagu berjudul Never Gonna Stop, Never Gonna Stop feat Mike’s Appartment, Di Hati Selamanya dan Kamu feat Urban Vibe yang ia persembahkan untuk sang suami Demian Aditya

Selain bernyanyi dan seorang model, ternyata Sara juga membuat sebuah buku bersama Risa Saraswati yang berjudul “Risara”, buku tersebut ia tulis tentang Makhluk Halus yang kehilangan nyawanya.

Pada tanggal 22 September 2014 Sara Wijayanto di persunting oleh Demian Aditya, yang diadakan di Hotel Grand Mahakam di kawasan Blok M Jakarta. namun kabarnya sampai saat ini mereka belum di karuniai seorang anak.

Sarah Wijayanto kini aktif pada acara yang berbau Spiritual atau Misteri, ia pernah mendampingi Tukul Arwana dalam program berjudul “Mr Tukul, Jalan Jalan” yang tayang di Trans 7. Sarah Wijayanto juga pernah mengisi acara Masih Dunia Lain yang juga tayang di TRans 7. Acara terbaru Sarah Wijayanto saat ini di percaya untuk menjadi Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV, yang di temani oleh Fadi Iskandar.

Banyak yang bertanya, apakah Sara Wijayanto adalah seorang Mualaf ?. Masih belum ada kepastian apakah Sara Wijayanto mualaf, atau memang sampai saat ini belum ada yang tau apa agama Sara Wijayanto.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sara Wijayanto Istri Demian Aditya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Informasi tentang artis yang satu ini.