Daftar Nama dan Biodata Pemain Ultraman ORB di RTV

Daftar Nama dan Biodata Pemain Ultraman ORB di RTV – Selamat datang di Blog Biodata Sid, sudah lama sekali admin tidak membahas tentang acara anak. Pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang Biodata para pemain Ultraman Orb yang tayang di RTV. Ultraman adalah tokoh fantasy yang paling saya sukai ketika kecil selain Naruto dan Kamen Rider. Nah series Ultraman sendiri sangat banyak sekali ada Ultraman 3, Ultraman Dyna, Ultraman Gaia, Ultraman Seven dan masih banyak lagi.

Gambar Ultraman ORB oleh @langitrtv

Ultraman Orb adalah Serial Tokusatsu Jepang yang di produksi oleh Tsuburaya Productions dan ditayangkan di TV Tokyo yang sudah di rilis sejak tahun 2016, dan baru tayang perdana di Televisi Indonesia tahun 2018. Seri Ultrama ORB ini juga di buat karena merayakan Ulang Tahun Ultra Series yang ke 50, dimana sudah 50 tahun Ultraman menemani penggemarnya dengan beragam seri dan nama ultraman yang baru.

Baca juga Daftar Nama Pemain Legend Hero RTV

Sinopsis Ultaraman ORB – Beberapa waktu terakhir Bumi sedang berada di ambang Kehancuran akibat Setelah Raja Iblis mengutus Monster Untuk menghancurkan Bumi, beruntung ada Pasukan Ultraman yang mampu menahan berbagai macam serangan monster kiriman dari Raja Iblis. Sedangkan di sisi lain Ada Naomi Yumeno adalah seorang gadis yang memiliki Impian menjadi pasukan cahaya yang juga berusaha menahan serangan dari para monster besar. Pada akhirnya mimpi tersebut dapat terwujud, ia pun menjadi anggota bagian yang menyelidiki sebab dan akibat para monster bisa bermunculan di Bumi. Bagaimana Kisah lengkap dari Ultraman ORB,saksikan serial ini hanya di RTV setiap Sabtu dan Minggu jam 7 malam. Berikut adalah Biodata dan nama asli Pemain Ultraman ORB :

Hideo Ishiguro Sebagai Gai Kurenai / Ultraman ORB



Nama: Ishiguro Hideo
Tanggal Lahir: 10 Januari 1989
Tempat Lahir : Tochigi, Jepang
Tinggi: 180 cm
Bintang: Capricorn
Golongan Darah: O

Miyabi Matsurra Sebagai Naomi Yumeno



Nama: Ishiguro Hideo
Tanggal Lahir: 14 Juni 1995
Tempat Lahir : Ashiya, Hyogo Prefecture, Japan
Tinggi: 160 cm
Bintang: Capricorn
Golongan Darah: O

Hiroaki Nerio Sebagai Shin Matsudo



Name: Hiroaki Nerio
Tanggal Lahir : April 15, 1989
Tempat Lahir : Japan
Tinggi : 171 cm.
Golongan Darah : AB

Naoto Takahashi Sebagai Jetta Hayami



Name: Naoto Takahashi
Tanggal Lahir : Juni 15, 1991
Tempat Lahir : Gunma Prefecture, Japan
Tinggi :
Golongan Darah : A

Takaya Aoyagi Sebagai Jugglus Juggler



Name: Takaya Aoyagi
Tanggal Lahir : February 6, 1985
Tempat Lahir : Nishinomia, Hyogo Prefecture, Japan
Tinggi :
Golongan Darah :

Shingo Yanagisawa Sebagai Ittetsu Shibukawa



Name Shingo Yanagisawa
Tanggal Lahir : Maret 6, 1962
Tempat Lahir : Odawara, Kanagawa, Japan
Tinggi : 167cm
Golongan Darah :  AB

Demikian artikel hari ini tentang Daftar Nama dan Biodata Pemain Ultraman ORB di RTV, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan nama asli pemain Ultraman ORB.