Biodata Bayu Oktara Host Menembus Mata Batin

Biodata Bayu Oktara – Selamat Datang di Blog Biodata Sid, lama tak menulis artikel disini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu artis yang sempat terkenal beberapa tahun lalu di salah satu sitkom yang tayang di RCTI berjudul OB. Ia adalah Bayu Oktara AKA Gusti, ia di kenal sebagai nama Gusti pada perannya di Sitkom tersebut. Bagi anda yang penasaran dengan Bayu Oktara Silahkan simak artikel di bawah ini.

Bayu Oktara Menembus Mata Batin

Bayu Oktara adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1978 di Jakarta Indonesia. Ia dikenal sebagai Penyiar Radio 979 Female Radio. Bayu adalah anak sulung dari lima bersaudara. Ia pertama kali masuk ke dunia hiburan setelah mengikuti acara Tenda Mangkal Prambors sebagai Penanyi Rap, lalu memulai karir nya secara Profesional sebagai penyiar radio Prambors. Tidak hanya di Prambors ia juga pernah mengisi sebagai penyiar di radio terkenal seperti Hard Rock Radio dan FeMale Radio Bandung.

Bayu Oktara lebih di kenal dengan nama Gusti di kalangan penggemarnya, karena karakter Gusti di Sitkom OB RCTI terdahulu sangat di kenang dan diingat para penontonnya seperti Pak Hendra, Pak Taka, Saodah, dan Mail. Dalam Sitkom Ob Gusti sendiri adalah sosok yang gaul dan sangat menyukai Sahsha teman sekantornya,

AKtifitas Bayu Oktara saat ini adalah sebagai MC dan Host di berbagai acara On Air maupun Off Air. Ia juga mengisi acara sebagai Host di Menembus Mata Batin yang tayang di ANTV bersama Roy Kiyosi menggantikan acara Karma.

Biodata Bayu Oktara Host Menembus Mata Batin
Nama : Bayu Oktara
Nama Lain : Gusti
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1978
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor, Host
Instagram : https://www.instagram.com/bayuoktara/

Daftar Film Bayu Oktara
Habibie & Ainun Sebaga Fanny Habibie
Nada untuk Asa Sebagai Buyung
Super Didi Sebagai Arie
Nyanyian Anak

Acara TV Bayu Oktara
OB sebagai Gusti
Rafika Sebagai Prima
Celebrity Lipsync Combat
Menembus Maa Batin ANTV

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Bayu Oktara Host Menembus Mata Batin ANTV. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari infotmasi tentang Bayu Oktara.